KNI PEMALANG. BOYONG TROPI LIGA KOMANDO

KOMANDO TEGAL CUP 7 FEAT KOPDAR PRENJAK JATENG-DIY 3 TEGAL, #1

Jadi Ajang Kopdarnas, KNI Pemalang Boyong Tropi Liga, Team Clongob’s Makin Eksis

Event tahunan Komando Tegal Cup jilid 7 yang berkolaborasi dengan Kopdar Prenjak Jateng- DIY 3 sukses terlaksana pada hari Minggu, 8 Oktober 2023. Komunitas konin, prenjak, dan sogon mania dari berbagai penjuru tanah air tumplek blek pada hajatan akbar tersebut.

Dimulai pukul 11.00 WIB, event yang berlokasi di gantangan DK Panjalu Trasa Slawi Kab. Tegal dan dikawal rekan-rekan juri RGN menjadi kenangan tersendiri bagi pesertanya. Selain menjadi kopdar Nasional juga sekaligus menjadi ajang adu kualitas pada setiap sesinya.

“Alhamdulillah lega rasanya, gelaran berjalan sesuai rencana. Kendati masih banyak kekurangan, yang utama kami sudah mempersembahkan yang terbaik. Terima kasih sekali buat semuanya dan pihak-pihak yang telah mendukung penuh gelaran,” ungkap Eko selaku ketua pusat Komando dan Widi selaku ketua komunitas Prenjak.

 

EKO DAN WIDI. SUKSESOR LOMBA

 

Reandi Batara, Singgih, Adan, Assaqila team, dan rekan-rekan selaku motor KNI Pemalang menjadi pusat perhatian pada hajatan kali ini. Bukan tanpa sebab, tropi liga yang diperebutkan sukses diboyongnya.

Keberhasilannya tak lepas dari poin kemenangan konin Tokio milik Singgih AYT dan Alloa milik Assaqila Team yang sukses mengumpulkan pundi-pundi poin.  Misalnya Tokio, bak mesin deasel aksinya bikin geleng-geleng kepala.  Turun 6 kelas, semuanya sukses meraih podium atas yakni dengan torehan juara 1, 2, 2, 2, 2, dan 4.

Selain perolehan poin Tokio, KNI Pemalang juga mendapat suntikan poin dari konin Alloa yang sukses meraih juara 1, 1, dan 4. Perolehan poin tertinggi hingga akhir, KNI Pemalang dinobatkan sebagai juara umum dan berhak memboyong tropi liganya.

“Allhamdulillah berkat perjuangan dan kerjasama rekan-rekan Pemalang, tropi liga tahun ini sukses kita boyong. Rasa lelah dan letih terbayar lunas dengan hasil yang kita raih. Terima kasih rekan-rekan semua, tentu menjadi kemenangan kita bersama bagi kota tercinta,” ungkap Reandi dengan wajah sumringah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada sesi-sesi akhir, perebutan juara BOB kelas konin, prenjak, dan sogon juga berlangsung semarak. Kendati persaingan memanas, namun suasana keakraban tergambar jelas pada setiap sesinya. Pada kelas BOB konin, Keraton milik Gaskeun Nektar dari Baja Team 29 sukses menjadi yang terbaik.

Kemudian pada kelas BOB prenjak, Dewa milik Nekat SF sukses menjadi kampiunnya. Adapun Senja milik Fathan A.G yang juga dari Nekat SF menduduki posisi ke-2 dan Kapten Muda milik Ci Pra IPC Team sukses meraih juara 3.

Selanjutnya pada kelas BOB sogon, Krisna milik SLC Cilacap menjadi yang terbaik. Ciro dan Mulder yang semuanya milik Risetan HT Team sukses meraih juara 2 dan 3.

Team Clongob’s yang dimotori Meoy Sleketep, Pradipta dan rekan-rekan juga berhasil berkibar lewat konin Sambo. Burung yang memang syarat akan prestasi ini sukses meraih juara 1 dan 2 alias nyaris nyeri. Keberhasilan Sambo juga sekaligus menjadi bukti akan kepiawaian team Clongob’s dalam urusan burung konin jawara. “Yang utama silaturahmi dan bisa berkumpul bareng rekan-rekan konin dari berbagai daerah. Bangga rasanya bisa turut serta meramaikan gelaran tahun ini. Berharap kelas konin lebih semarak lagi pada setiap daerah-daerah di tanah air,” ungkap Meoy yang didampingi Pradipta.

 

RADID CEO AMIH RAPID (KIRI). DUKUNG PENUH GELARAN

 

Rapid selaku CEO Amih Rapid yang didampingi Istri tercinta juga tampak hadir ditengah-tengah lomba. Namanya yang sudah populer di kalangan pecinta burung penghisap madu ini, juga semakin menambah semaraknya gelaran.  

“Selamat dan sukses buat Komando Tegal dan evennya yang kali ini bersama dengan Kopdar Prenjak. Tentu kami sangat mengapresiasi gelaran-gelaran semacam ini, yang utama teman-teman bahagia,” ucap Rapid yang didampingi Istri tercintanya. [anton kendor]

 

JAWARA BOB KELAS PRENJAK

 

JAWARA BOB KELAS SOGON

 

 

TEAM CLONGOB'S TEGAL. KONIN SAMBO NYARIS DOUBLE WINNER

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: komando tegal cup 7

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp