KOMANDO TEGAL CUP 7 FEAT KOPDAR PRENJAK JATENG-DIY 3 TEGAL, #2

CH Santri Cetak Hatrik, MB Poplin Borong Juara, MB Harta Karun Gasak Kelas Utama

Selain kelas komunitas, event Komando Tegal Cup 7 feat Kopdar Prenjak Jateng- DIY 3 juga menjadi ajang adu gengsi bagi kelas ocehan. Cucak hijau Santri keluar sebagai bintang lapangan pasca mencetak hatrik. Adapun murai batu Poplin dan Harta Karun sukses menyita perhatian.

Rizal Ryu selaku ketua RGN dan rekan-rekan  sukses mengawal jalannya lomba dari awal hingga akhir. Peserta bukan hanya dari dalam kota, dari luar kota juga turut ambil bagian. Misalnya dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Purwokerto, Cirebon, Pemalang, hingga Bali.

Peserta yang didominasi dari komunitas konin, prenjak, dan sogon juga berhasil menyedot perhatian kelas ocehan. Panitia yang menyediakan 11 kelas ocehan (murai batu, kacer, dan cucak hijau) juga berhasil menghadirkan burung-burung langganan juara di wilayah Pantura.

 

RIZAL RYU KETUA RGN TEGAL. TURUT KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Misalnya pada kelas cucak hijau, Santri milik Faizin DM Tegal keluar sebagai bintang lapangan pasca menyapu bersih juara dengan kemenangan hatrik. Aksinya benar-benar membius bagi siapa saja yang melihatnya, tampil jamtrok hingga badan geter-geter, tembakan panjang-panjang  dengan materi lagu bervariasi kerap dibawakan Santri.

Keberhasilannya juga tak lepas dari tangan dingin seorang Kholik Randudongkal yang dipercaya merawat baik harian dan lombanya. “Alhamdulillah lega rasanya bisa meraih poin maksimal pada lomba kali ini. Kebetuan Pak Haji ngga bisa datang karena ada acara,” ungkap Kholik.

 

TOTO BOS POPLIN COMAL-PEMALANG. MB POPLIN BORONG JUARA

 

Beralih pada kelas murai batu, Poplin milik Toto dari Bos Poplin Comal-Pemalang berhasil menjaga kestabilannya dan sukses memborong juara. Burung yang memang langganan prestasi dan masih belum melepas dengan tawaran 100 Juta sukses meraih juara 2 kelas Viking Arena yang menjadi partai utamanya.

Pada kelas lainnya, Poplin berhasil meraih juara 2 dan 4. Keberhasilannya sekaligus menjadi bukti akan kestabilannya dan jawara lintas Eo. “Bersyukur dengan hasilnya, semoga Poplin bisa terus meraih prestasi pada ajang-ajang akbar selanjutnya,” cetus Toto sang pengusaha muda sukses.

 

ARIEF S KAMBOJA BF PEMALANG. MB HARTA KARUN GASAK KELAS UTAMA

 

Masih pada kelas murai batu, pasca beres dari masa mabungnya Harta Karun (HK) milik Arief S dari Kamboja SF Pemalang keluar sebagai bintang lapangan pasca meraih juara 1 kelas Viking Arena yang menjadi partai utamanya. Tampil menekan, mengobral lagu bervariatif, dan kerja awal akhir sukses taklukkan rival-rivalnya.

Banding-banding juri diakhir penilaian, nomor gantangan HK dihujani bendera koncer A terbanyak pada event dengan system penjurian terbuka ala RGN. Sontak keberhasilan HK disambut yel-yel kemenangan dari kubu Kamboja SF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak mau ketinggalan momen, Zircon milik A. Chisni dari Pesarean Tegal juga berhasil membuktikan kualitasnya sebagai burung jawara. Terbukti lewat aksinya, Zircon sukses menggandakan kemenangan juara 1 alias double winner.

Beralih pada kelas kacer, Rantai Babi (RB) milik H. Shofie Soblem Tegal berhasil menyita perhatian. Tampil ngerol dengan speed rapat dan suara kasar-kasar, RB sukses meraih juara 1 dan 3. Adapun Singa Beringas milik team Nobita SF Tegal juga berhasil mencuri kemenangan juara 2 pada kelas MTC Losgan.

Secara keseluruhan lomba berlangsung meriah, kondusif (minim teriak), dan minim komplain pada event yang berakhir pukul 19.00 WIB. Mc Pak Pezz juga sukses hidupkan jalannya lomba dari awal hingga akhir.

Rizal Ryu selaku ketua RGN Tegal dan mewakili rekan-rekan panitia juga mengucapkan rasa terima kasihnya. “ Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya dan terima kasih juga kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Komando dan komunitas prenjak yang sudah mempercayakan eventnya kepada kami. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” tutupnya. [anton kendor]

 

MC PAK PEZZ. HIDUPKAN JALANNYA LOMBA AWAL AKHIR

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

KATA KUNCI: komando tegal cup 7

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp