DT EXCELLENT CUP BORONG JUARA. 19 MARET JADI TUAN RUMAH

KMYK JOGJA

LB Braves Boy Cetak Double Winner, Duta Excellent Cup Berkibar

 

 

Braves Boy kembali menegaskan dirinya sebagai salah satu jagoan love bird dari Kota Jogja yang bakal bersinar di tahun 2017. Setelah menang di PKM Plembon Klaten dan Zona Love Story bulan Februari lalu, jagoan Aris dan Othy Excellent ini kembali menang di KMYK Jogja.

Tampil dengan performa terbaiknya, Braves Boy berhasil mengoyang arena KMYK Jogja di Taman Kuliner Yogyakarta pada hari Sabtu, 18 Maret 2017. Saat turun pertama di kelas Love Bird Burung, Braves Boy yang mengibarkan Duta Excellent Cup tampil cukup mencolok dengan ngekek panjang 1 menitan dan akhirnya meraih koncer A mutlak.

Demikian juga saat turun untuk kedua kalinya, di kelas Love Bird Berkicau. Braves Boy lagi-lagi tampil onfire. Ngekek panjang dengan hitungan 1 menitan kembali dilontarkan love bird hijau kepala hitam tersebut. Tidak mengherankan bila koncer A kembali menjadi miliknya.

 

OTHY SETIA KAWAL BRAVES BOY CETAK PRESTASI

 

“Braves Boy turun dua kali dan dua-duanya juara 1. Padahal hari ini niatnya datang ke Tamkul (Taman Kuliner – red.) untuk menggalang dukungan buat lomba besok pagi. Teryata Braves Boy malah tampil edan dan semakin stabil di jalur juara,” terang Aris Excellent yang sukses mengibarkan Duta Excellent Cup dan sukses menggalang dukungan kicaumania untuk hadir di lomba Excellent Cup Jogja, 19 Maret 2017.

 

BRAVES BOY SEMAKIN BERSINAR, CETAK DOUBLE WINNER

 

Angga Center Point yang juga mengibarkan Duta Excellent Cup sukses mengawal Bagong meraih posisi runner up di kelas Kenari Std All Size Berkicau, dimana juara 1 berhasil direbut Zeus milik Dany Ardiyanto. Satu kelas all size lagi yaitu di kelas Kenari Std All Size Burung, nama Sastro nangkring di posisi puncak, diikuti Semar dan Jogger di posisi kedua dan ketiga.

Di kelas anis merah, Raja Petir milik Perdana Berbah tampil sebagai kampium utama, disusul Jaguar milik Arif PBG Jogja sebagai runner up. “Terima kasih atas dukungan rekan kicaumania semua dan sampai jumpa di even selanjutnya seperti Monaliza BF Cup 1 dan Koncer Tshirt Vaganza,” pungkas STD.

 

JUARA KMYK JOGJA 18 MARET 2017, KLIK DI SINI

 

PERDANA BERBAH. AM RAJA PETIR JUARA 1

 

HSB TEAM. SUKSES DI KELAS KENARI & LOVE BIRD

 

KATA KUNCI: kmyk jogja braves boy excellent cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp