STD & RIDWAN. NANTIKAN RIDWAN RACING WITH KMYK, 16 FEBRUARI 2019

KONTES KMYK JOGJA

CH Lakone & LB Nickel Tampil Mengejutkan

Cucak hijau Lakone dan love bird Nickel tampil mengejutkan pada Kontes KMYK Sabtu, 2 Februari 2019. Tidak diunggulkan dari awal, kedua jagoan ini sukses meraih podium pertama.

Cucak hijau Lakone milik Ragil ABF Serdadu Team tampil apik bunyinya sambil ngentrok-ngentrok dan lagunya keluar panjang-panjang. Volumenya keras hingga tembus dari pinggir pagar. Penampilan mewah Lakone langsung menjadi pusat perhatian banyak orang. Lakone berhasil  menempati barisan depan di kelas cucak hijau A, diikuti  Anak Tiri milik Blembong dan Rock Lee milik Yogja-Karta dari Terung SF.

 

 

CH LAKONE, MAKIN MANTAP KE EVEN BESAR

 

Ragil lebih dulu punya jagoan handal cucak hijau Panglima, yang sudah sering meraih juara. “Lakone burung baru, lagi coba-coab cari settingan yang pas, biar tampilnya lebih maksimal. Tapi setelah kita coba berikan setetes Moncer 1 ternyata lebih bertenaga, getaran sayapnya benar-benar tambah dahsyat dan garang,” tegas Ragil merasa puas melihat penampilan Lakone. Lakoke diharapkan bisa menjadi pendamping Panglima untuk turun di gelaran yang lebih besar. 

Mengakses BURUNGNEWS  lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di PLAY STORE  (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS)

Tak kalah menyedot perhatian banyak orang, penampilan love bird Nickel milik Yuli. Nickel yang turun di kelas love bird A tampil konslet. Aksinya ngekek super panjang kerap diperlihatkan. Yuli mendapatkan jagonya dari orang biasa, yang tujuannya untuk latihan ternak. Setelah dicari jodohnya betina, ternyata diglodok mau nembak panjang, sehingga dilatih ke lapangan. Ternyata baru beberpa kali dicoba mau nampil dan konlet. Sebelumnya di Pasar Tlogorejo dan Cepoko Mulyo meraih juara 1.

 

LB NICKEL NYERI

 

“Burung rumahan biasa rencana mau buat latihan ternak, setelah dimasukan kandang nembak panjang-panjang kita coba lapangan ternyata mau nampil,” ujar Yuli bangga.

Ridwan pulang membawa juara lewat aksi kenari Liwung yang tampil ngedur di kelas kenari STD Kecil B. Lewung sejak awal ditempel ketat oleh New Royal milik Handoko Pandu dan New Supiron milik Dimas. Menjelang akhir-akhir Lewung berhasil tampil banter meninggalkan lawan-lawannya.

 

RIDWAN. JUARA 1 KELAS KENARI

 

Selain sebagai penghobi, dalam waktu dekat ini Ridwan juga akan menggelar lomba dengan tajuk Ridwan Racing With KMYK. Yang akan digelar pada Sabtu, 16 Februari 2019 dimulai sekitar jam 1. “16 Februari mendatang, kita seru-seruan di KMYK,” undang Ridwan yang juga diamini oleh STD di akhir lomba.[RING BSR]

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

KATA KUNCI: kmyk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp