BATAK SF. PERDANA TURUN, KENARI JATONAS LANGSUNG JUARA

KONTES KMYK JOGJA

Kenari Jatonas Perdana Turun Langsung Juara, Siap Lanjut ke Posma Sembego

Sejumlah burung debutan yang turun meramaikan Kontes KMYK pada hari Sabtu, 16 Maret 2019 di Taman Kuliner Yogyakarta berhasil naik podium. Salah satunya adalah kenari Jatonas milik Maestoso dari Batak SF.

Meski baru perdana turun, penampilan Jatonas terbilang jempolan. Jatonas sejak awal terlihat paling menonjol, kerjanya ngotot, gaya satu titik. Meskipun saat itu cuaca juga kurang mendukung, Jatonas terlihat tetap bertenaga, hingga suaranya pun tembus pingir pagar.

Cuaca belakangan sering turun hujan, memang cukup berpengaruh terhadap kondisi burunng terutama dalam penampilan di lapangan. Namun sejak melangkahkan kakinya dari rumah Maestoso sudah optimis, jagonya bisa tampil maksimal setelah secara rutin diberikan  Kenari Show beberapa tetes ke minuman. Burung pun terlihat jadi lincah dan rajin bunyi serta bertenaga. Kenari Show merupakan satu Produk dari Super Kicau.

 

 

 

Jatonas berhasil mengatasi gempuran hebat Snewen milik Aldi Fahri/ Rizky dan Vale milik Ajik/Edis  di Kelas Kenari Kalitan A. Keberhasilan ini sekaligus menjadi modal semangat bagi Maestoso dan kawan-kawan kembali  akan  menurukan jagonya di Sembego Minggu, 24 Maret 2019,” Melihat kerjanya Jatonas macam gini wah rasanya makin optimislah, asal burung kerja maksimal dan terpantau bisa kembali juara 1,” jelas Maestoso mantap.

Kegembiraan juga terpancar di wajah Dedhy FW, setelah jago barunya murai batu Diesel 945 meraih koncer A di kelas Murai Batu A. Dedhy FW bahkan tak menyanka jagonya bisa juara, karena tujuananya mencoba ingin tahu kerjanya.

“Burungnya masih muda mungkin usinya baru satu tahunan lebih lah, itu saya pelihara dari trotol. Tujuannya pengin tahu cara kerjanya, wah malah kaget sendiri tadi liat kerjanya, benar-benar tak menduga,” jelas Dedhy FW dengan muka yang masih terlihat gembira.

Secara keseluruhan, even rutin setiap Sabtu di Tamkul besutan STD dan kawan-kawan ini berjalan lancar dan sukses. Meski cuaca kurang mendukung, animo penggemar setia arena KMYK tetap tinggi untuk menggantang. “Terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan kicaumania, mohon maaf bila masih ada kekurangan,” pungkas STD mewakili segenap panitia.[RING BSR]

 

STD (KETUA KMYK). TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA PADA EVEN RUTIN SETIAP SABTU DI TAMKUL

 

 

 

 

KATA KUNCI: kmyk std

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp