H SUN AKARATU KRU. N-MAX PASCA SAKIT TERUS MELESAT

KMS ROAD TO PERANG BINTANG KICAU MANIA, #2

Borong Juara, CH N-Max Makin Mantap Silaturahmi Luar Kota

Salah satu burung yang tampil elegan dengan gaya nagen satu titik, pada gelaran Kicau Mania Road to Perang Bintang (16/1) adalah cucak hijau N-Max milik H. Sun dari Akaratu Klaten.

Turun dua kelas, N-Max pun tampil mengkilap, hingga sukses borong juara. Padahal, datang terlambat, belum sempat mengkondisikan jagonya langsung menggantang di sesi awal atau kelas Cucak Hijau A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Beruntung, burung yang sudah banyak mengoleksi juara ini, cepat beradaptasi, merespon lawan dengan sigap. Gempuran demi gempuran berhasil ditahan dengan kokoh hingga akhirnya tembus 3 besar.

Setelahnya, pada sesi berikut burung dikondisikan dulu dengan baik. Pada sesi ke-2 kelas Cucak Hijau C, penampilan N-Max langsung menghentak. Gaya kepala njambung, dibarengi sayap bergetar kencang.

 

 

Kelebihan lainya dari N-Max, saat membawakan irama lagunya merdu, dibawakan dengan speed rapat nyaris tanpa spasi. Dominan suara prenjak wedok, disambung kereja tarung dan ditutup suara cucak jenggotan kasar-kasar.

Itulah salah satu kelebihan N-Max bila sedang dalam kondisi prima. Gaya tarungnya pun kini sudah kembali seperti semula, nancep satu tangkringan, tidak banyak geseh. Aksi mentereng N-Max akhinya mendapatkan koncer A dari juri.

 

PAK ANTO, SOLLY, DAN KRU H SUN DI POSMA SEMBEGO

 

Paska sembuh dari sakit, penampilan N-Max sempat ada perubahan, saat tarung sempat pindah tangkringan bawah. Penampilan ini terlihat ketika turun di Posma Sembego beberapa waktu lau.

Beruntung, tidak terlalu lama N-Max sudah bisa kembali tampil seperti semua. N-Max yang diturunkan dua kelas pun berhasil borong juara 1 dan 3.

 

 

Kemenangan ini tentu membuat bangga bagi pemiliknya, kemenangan yang diperoleh apa adanya hanya mengandalkan kualitas burung semata. “Team kami baru pertama kali turun di situ, datang dipandu oleh maps, banyak yang tidak saya kenal, begitu pun juri. Tujuan utama kami ke Srowolan lebih untuk bersilaturahmi, ketemu banyak kawan di gantangan sudah menjadikan kebahagian tersendiri,” terang Anto Akaratu yang melalui jejaring Whatsapp.

Menurut Pak Antok yang sebelumnya ikut hadir ke Sembego tapi berhalangan hadir di KMS, kalau burung kerja bagus dan juara, hitung-hitung hadiahnya sekaligus menjadi motivasi agar bisa bersilaturahmi lebih luas.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Pak Anto dan kawan-kawan kru H. Sun sudah ancang-ancang kembali akan menggelandang N-Max ke luar kota. Dalam waktu dekat akan diturunkan ke Kota Muntilan dan Magelang.

“Rencana pekan depan N-Max akan kita turunkan di Muntilan dan Magelang, sekaligus bersilaturahmi dengan kawan-kawan di sana. Semoga burung bisa kerja maksimal, dan kembali juara.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [busro, maltimbus]

 

DATA JUARA KMS ROAD TO PERANG BINTANG JAWARA KICAU MANIA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

KATA KUNCI: kms road to perang bintang jawara kicau mania cucak hijau n-max

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp