KT SENGKAN SECARA SIMBOLIK MENYERAHKAN DONASI KICAUMANIA

KLIWON DAY NPJ JOGJA

Galang Donasi Untuk Blembong, KN Joko Tingkir Kibarkan DT BMBS

Mendengar saudara Blembong terbaring sakit di RS UGM Jogja, beberapa EO di Jogja langsung melakukan aksi solidaritas penggalangan donasi. Salah satunya New Pos Jakal (NPJ) Jogja pada Jumat, 10 Januari 2020.

Even spesial setiap Jumat Kliwon besutan KT Sengkan dan kawan-kawan ini dikhususkan untuk membantu meringankan beban saudara Blembong. “Donasi yang hari ini terkumpul akan kita tambah lagi dari sebagian kas Sengkan. Kemarin kita sudah kordinasi juga dengan teman-teman di Sembego untuk menjenguk saudara Blembong sekalian menyerahkan donasinya. Semoga dapat meringankan bebannya,” ungkap KT Sengkan selaku ketua panitia.

 

 

BRIAN BMBS GALANG DUKUNGAN UNTUK 1 MARET 2020

 

Seperti biasa, even spesial ini dihadiri gaco-gaco prosfek. Ada yang hadir sebagai langganan juara, ada yang baru mencoba stelannya, tetapi juga ada yang hadir sebagai duta lomba seperti yang dilakukan Brian BMBS.

Brian bersama team BMBS hadir mengawal Joko Tingkir sebagai duta BMBS Cup yang akan dilaksanakan 1 Maret 2020 mendatang. “Kiacau mania lawas juga akan kita undang, sekalian bisa menjadi temu kangen bagi kicau mania lawas, ayah saya memang pemain lawas,” jelas Brian dan Rizal yang kini bergabung juri Ronggolawe.

Penampilan cucak hijau Aksara  banyak mengundang decak kagum banyak orang. Tampil ngentrok, kepala njambul dengan melontarkan suara panjang-panjang dan akhirnya raih podium pertama di kelas Cucak Hijau B.

 

RAGIL. CH AKSARA KEMBALI TAMPIL SEPERTI SEMULA

 

“Aksara sebelumnya satu rumah dengan Upin,Upin tidak ada masalah. Setelah ada ada murai batu Joyo Boyo, dan mendengar suaranya langsung down, bulunya ngembung,” jelas Ari Krupuk yang cukup piawai menangani cucak hijau, murai batu dan kacer.

Ini merupkan penampilan pertama sejak Aksara dipegang Ragil, penampilannya seram, tak hanya memperlihatkan sayap bergetar-getar saja, suaranya juga tembus dengan diiringi gayakepala jambul. Musuhnya juga banyak burung bagus, bahkan ada burung level nasional yang turun, Aksara sudah kembali tampil pede seperti dulu lagi.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

“Aksara sebenarnya burungnya mudah nampil, koncinya di rumah harus jangan ada suara murai batu.Kalau mendengar suara murai batu sepertinya memang langsung jiut nyalinya, sayapnya langsung ngembang,” tambah Ari Krupuk saat dipinggir lapangan.

Keluar sebagai juara Umum Om Sri setelah sejumlah jagonya tampil handal, hingga berhasil mengumulkan poin terbanyak. Sebut saja murai batu Bombardir, serta memborong juara 1,2 kacer lewat Gozila dan Bintang Jogja, cucak hijau Aksara turut menyumbangkan poin penuh.

 

SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA - SWEET VALENTINE: Semua kelas hadiah utuh, semua kelas murai batu wajib ring (sejak 2017). Segera pesan tiketnya, atau tidak kebagian. SELENGKAPNYA, KLIK DI SINI.

 

Secara keseluruhan lomba berjalan meriah, cuaca cerah turut menjadi salah satu kelancaran jalannya lomba. “Terima kasih atas semua dukungan rekan-rekan semua, donasi yang diberikan semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara kita Blembong, mohon maaf bila masih ada kekurangan,” tegas KT Sengkan pada akhir lomba.

 

OM SRI KELUAR SEBAGI JUARA UMUM 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: new pos jakal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp