AWS KRU. SAPU JAGAT KEMBALI BORONG JUARA

KLIWON DAY JIB SPESIAL RAMADHAN + DATA JUARA

MB Satria Timur Rebut Kelas Utama, Suropati Berkibar Bersama Sang Anak, Clio Rahmat Borong Juara Kenari

Murai batu Sapu Jagat kembali tampil apik dan memborong juara. Kestabilan terus ditunjukkan oleh Satria Timur, yang unggul di kelas Murai Batu utama. Sementara Suropati, beres mabung langsung berkibar.

Monjali Kliwon Day JIB (Jongkang Independent Bersatu), Minggu 9 April 2023, adalah agenda rutin setiap Minggu Kliwon. Gantangan di Monumean Jogja Kembali (Monjali) jadi home base-nya.

 

ARI KRUPUK & ASEP. SUROPATI PASCA MBAUNG LANGSUNG SIKAT JUARA 1

 

Lomba benar-benar meriah. Banyak pemain papan atas, khususnya seputar Yogyakarta, tumpek blek di sini. Demikian juga dari luar kota, seperti Gunung Kidul, Muntilan, Magelang, hingga Purworejo.

Banyak jagoan ngetop ikut berlaga. Meski ini hanya event lokal, pertarungan berjalan keras, seru, serasa laga nasional.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas utama, turun Sapu Jagat, jago milik Agung AWS Cirebon yang sehari-hari memang dirawat di Jogja. Sapu Jagat memborong dua kali juara 1, dan sekali juara 2.

Juara satu diraih di kelas Murai Batu A dan Spesial. Juara 2 diraih di kelas Murai Batu B G-24. Dua hari sebelumnya, Jumat 7 April, Sapu Jagat juga memborong juara di Spesial Garasi Arena.

 

BAYU BATA KRU SATRIA TIMUR MAKIN STABIL

 

Tak kalah mencorong, penampilan murai batu Satria Timur milik Bayu Bata dari Purworejo. Burung yang sehari-hari dipercayakan Nanang Artha di Yogyakarta, juga memborong dua kali juara 1 dan sekali juara 3. Juara 1, di antaranya diraih di kelas utama G16, tiket 200K.

Satria Timur terbilang burung lawas. Kepakan sayapnya sudah cukup tinggi dan luas. Tidak hanya di kota Jogja saja, namun sering melurug ke luar kota. Misalnhya di Magelang event Ronggolawe, meraih dua kali juara 1.

 

 

Satria Timur juga turun di Hercules Cup RI di Magelang, juara 1 dan 3. SMN Purwokerto, peringkat 2 dan 4. Melawat ke Surabaya, gelaran RGN, kembali borong juara 1, 2, 2, dan 3.

Tak sebatas di Jawa, sebelumnya Satria Timur juga sudah lebih dulu merasakan kerasnya pertarungan di Bali.

 

ARI KRUPUK DI DEPAN KANDANG SUROPATI

 

Masih di kelas Murai Batu, Suropati milik Cahyo Bengkulu, tampil perdana paska mabung langsung melesat tajam. Sepanjang laga, bongkar lagu kecilan panjang-panjang. Gaya tarungnya menawan, menekan lawan naik turun. Itulah salah satu ciri yang dimiliki Suropati.

Suropati, sehari-hari sudah jadi burung indukan di tempat Ari Krupuk. Juara 1 diraih di kelas Murai Batu A G-24.Salah satu anakannya, Suropati Jr., kini milik Wawan Setyadi dari Sukoharjo, juga turun dan berhasil meraih peringkat 2 di kelas Murai Batu A.

Guntur juga membawa pulang juara 1 dan 4, lewat orbitan baru murai batu Geni. Guntur yang kini punya usaha Bandeng Presto KS di Sidomulyo, Godean, mengaku Geni belum lama didapat, baru beberapa kali dicoba lapangan. Namun aksinya cukup menjanjikan.

 

GUNTUR, GENI HARUMKAN BANDENG PRESTO GODEAN

 

Di kelas Cucak Hijau, R Geng milik Mr. Roy tampil mengesankan. Taya tarungnya ngotot, hingga sayap bergerar kecang. Ini menunjukkan jagoan ini sedang kondisi prima.

R Geng diturunkan dua kali, meraih juara 1 kelas Jamaika 16 G peringkat 3 di kelas B. Keberhasilan ini sekaligus menjadi pertanda bila R Geng adalah salah satu cucak hijau cukup stabil penampilannya.

 

MR. ROY KRU. R-GENG JUARA 1 DAN 3

 

Sementara Agus Ulo, masih mengandalkan The Dream, yang terus menempel ketat pada Bagong di kelas Cucak Hijau B. The Dream akhirnya meraih juara 1.

Cucak hijau Semirnof milik Diyar kembali mengharumkan nama Jaguar BC. Meroket di kelas Cucak Hijau A, membawa pulang hadiah utuh.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di kelas kenari, ada nama CR7 milik Clio Rahmat dari Lampung. Clio adalah pemilik baru kacer Cinta Buta, yang ditake over dari Dwi Sampit, sekarang istirahat mabung di tempatnya pak Anto Kalasan.

Pasca lebaran, sejumlah event menarik juga sudah menunggu. Mulai Halal Bihalal Kicaumania di Assalam Hypermart Solo, 23 April. Burung yang turun di kelas mahal, tidak akan bertemu atau turun di kelas yang lebih murah, karena jadwalnya diatur sedemikian rupa langsung berurutan.

 

BANG CATUR DAN DONA GDM, PUNGGAWA NZR - GARASI ARENA

 

Sepekan berikut, PMM feat PKM Road Show Yogyakarta juga menunggu di Taman Gabusan, jalan parangtritis. Selain murai batu, juga ad akelas Kacer PMN dengan tiket hingga 550K. Kelas kacer dilaporkan sudah mulai habis atau menipis. ‘

7 Mei, jangan sampai lewatkan event Wonogiri Fair Battle. Ada tiket 1.100K, hadiah motor baru. Brosur-brosur lomba-lomba tersebut, bisa dilihat di bawah data juara berikut ini. [busro, maltimbus]

 

 

DATA JUARA JIB KLIWON DAY @MONJALI, MINGGU 9 APRIL:

 

 

 

 

 

BROSUR PIALA PESONA INDONESIA, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

BROSUR HALAL BIHALAL KICAU MANIA:

 

BROSUR PMM FEAT PKM ROAD SHOW YOGYAKARTA:

 

BROSUR WONOGIRI FAIR BATTLE, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kliwon day jib spesial ramadhan mb satria timur suropati clio rahmat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp