KLASEMEN SEMENTARA KOMPETISI KEMERDEKAAN BnR SNS

Kenzi dan Petruk Siap Mengancam, Kelas Pleci Sengit

Top Ten, Rere, Clasic, dan Untir masih memimpin klasemen sementara kompetisi kemerdekaan minggu ke-3 hasil gawe BnR Simo Night Spektakuler. Persaingan sengit masih terjadi di kelas paud dan pleci.

Kenzi siap mengancam posisi Top Ten dengan selisih poin hanya 30 pada kelas love bird paud. Sementara Rere juga harus waspada terhadap Petruk yang melejit dengan selisih 800 poin. Sedangkan Clasic masih unggul 600an poin dari Cabe Rawit yang menguntit di posisi dua.

Persaingan sengit justru terlihat di kelas pleci, dimana posisi 3 besar yang ditempati Untir, Bayi Tabung, dan Heaven memiliki selisih poin yang tipis. Bayi Tabung dan Heaven bisa saja menyalip perolehan poin Untir yang memimpin klasemen sementara.

 

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: klasemen sementara kompetisi kemerdekaan bnr sns kompetisi kemerdekaan bnr sns simo night spektakuler

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp