KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

KLASEMEN LIGA KEBOKICAK BC SERI 2

CH Raja Nangka Absen, Jagad Pimpin Klasemen

Liga Kebokicak pada Minggu, 25 November adalah Seri ke-2. Meskipun baru seri awal, namun sudah bisa diprediksi siapa saja yang bakal melejit ke puncak. Diantaranya adalah Bim Bim di Liga Love Bird dan Jagad di Liga Cucak Hijau.

Bim Bim andalan Remon dari KLB adalah gaco yang paling stabil sejak tampil di seri perdana. Poin yang diraihnya mulai meninggalkan rival, di angka tertinggi 360. Jet Li andalan Herman dari Ngoro Bangkit juga tidak bisa dianggap enteng. Meskipun di kontes Minggu lalu belum bisa mengalahkan Bim Bim, Herman optimis kalau Jet Li akan mengungguli Bim Bim.

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Novia orbitan Nur Wachid yang prestasinya terus stabil sejak turun di kelas Balibu juga jadi ancaman serius. Novia juga termasuk gaco bocor dan membekal durasi mewah. Di setiap aksi, Novia nyaris tidak pernah gagal meraih podium.

Di Liga Cucak Hijau, Raja Nangka milik Rudi dari Mama SF yang menjadi juara Liga di Putaran VII, belakangan sudah tidak kelihatan lagi. Justru rivalnya, Jagad andalan Hendro yang kini ganti pemilik menjadi Fillio dari Kertorejo tampil meyakinkan.

 

 

Jagad memimpin klasemen sementara Liga Cucak Hijau dengan nilai 320. Di belakangnya ada Jet Lee andalan Ady Bird dari MBJ yang baru merangkum nilai 160 dan Bodrex andalan Agus dari Mojoagung dengan nilai 140.

Untuk mengingatkan kembali, sistem penghitungan poin Liga Kebokicak di Putaran VIII sudah tidak sama dengan Putaran VII. Sebelumnya, Liga Kebokicak menentukan poin hanya juara I - V. Juara I = 100, juara II = 80, Juara III = 60, Juara IV = 40 dan juara V = 20. "Setelah ada masukan dari para pemain, kami memutuskan untuk merevisi sistem penghitungan poin liga," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

Revisi yang dilakukan adalah, poin untuk juara I - V tetap seperti di atas, yakniJuara I = 100, juara II = 80, Juara III = 60, Juara IV = 40 dan juara V = 20. Revisinya adalah, untuk juara VI - X akan diberikan poin juga, masing-masing mendapat 10 poin.

Hanya saja, ada ketentuan baku yang tidak bisa diubah, yakni: poin liga akan diberikan apabila jumlah peserta di setiap kelasnya mencapai minimal 10 burung atau diambil 3 kejuaraan. "Kalau jumlah peserta di bawah sepuluh burung, kejuaraan hanya diambil dua pemenang. Maka kelas tersebut tidak masuk poin liga. Hanya untuk kelas yang jumlahnya di atas 10 burung yang mendapat poin liga," lanjut Karyanto.

 

 

Simulasinya adalah: Misalnya jumlah peserta kelas kacer B hanya 10 burung, maka kejuaraan hanya diambil 2 pemenang, yakni juara I dan II. Karena tidak memenuhi kuota, maka kelas Kacer B tidak masuh poin liga. Simulasi kedua, apabila jumlah peserta kelas kacer B adalah 11  peserta, maka akan diambil tiga pemenang. Maka untuk kelas Kacer B mendapat poin Liga, dengan ketentuan Juara I = 100, juara II = 80, Juara III = 60.

 

DATA JUARA KEBOKICAK SERI II 25 NOVEMBER 2018, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: klasemen liga kebokicak bc seri 2 jagad

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp