MR. HERU JRT (PALING KIRI), MATADOR KAMPIUN MURAI TANTANGAN G-16 220K

MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H FEAT PB DIMORO KOTA BLITAR, #1

Kenari Jagadita Naik Peringkat, Matador Puncaki Murai Tantangan G-16 + Vidio

Murai Matador mbongkarisian dengan gaya enerjik istimewa berhasil naik podium satu di sesi Tantangan G-16 tiket 220K. Kenari Jagadita meretas prestasi puncak setelah di lek sebelumnya kalah tos perebutan juara satu.

Pertarungan murai batu kelas tantangan G-16 tiket 220K benar-benar mencekam, banyak gaco bagus turun di event bergengsi ini. Salah satunya Matador milik Mr. Heru JRT dari Sanjaya SF. Burung ini sejak digantang langsung kerja durasi, roll tembak dengan gaya macul-macul enerjik.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Lawan terberatnya Petir milik Sahala dari Tulungagung, murai yang satu ini memiliki tembakan panjang-panjang seperti kenari, cungkok, kapas tembak sampai cucak jenggot dimuntahkan semua.

Akhirnya, Matador dinobatkan sebagai juara satu, sedangkan Petir sebegai runner upnya.  Menurut Mr. Heru JRT, Matador baru didapatkannya setahun lalu, “Dulu saya dapatkan dari Kediri dengan mahar 15,5 juta, waktu itu masih bakalan, dan saat main sering jatuh (turun ke tebok, Red), namun setelah ditangani Zainu (sang perawat, Red) jadi okay,” katanya.

 

ARIF AKHMAT, KAWAL PETIR RUNNER UP MURAI TANTANGAN G-16 220K

 

Prestasi Matador cukup banyak diantaranya: di Launching Udanawu BC juara 1, Bofago juara 1, di Wlingi juara 2.

Menurut Zainu, rawatan  murai Matador cukup simple, “Harian jangkrik 5 – 5, non jemur. Hari H cuma main semprot, penyemprotan melihat kondisi cuaca,” ungkap Zainu “Habis ini, Matador saya persiapkan ke Prasasti Malang,” imbuhnya. 

 

MR. DEDY (KANAN), MB CAESAR HASIL TERNAKAN SENDIRI JUARA 1 TIKET 120K

 

Sedangkan murai Petir sebagai runner up merupakan murai papan atas, menurut informasi yang diberikan oleh Arif Akhmat sang perawat sekaligus joki, kalau burung asuhannya ini pernah meraih juara satu di Piala Bung Karno, di Sultan tiket 1,2 juta juara 1, di Joko Kandung tiket 550K juara 1.

Murai batu tiket 160K juga seru, murai Bedjo dan Joker besutan Abah Hendra dari Garasi Murai berhasil meretas prestasi, Bedjo podium satu sedangkan Joker sebagai runner upnya. Selain itu, Garasi murai juga menurunkan Pajero, murai handal ini berhasil meraih juara 1 di sesi 75K.

 

 

Lain halnya juara 1 di sesi 120K, yang di menangkan oleh Caesar milik Dedy dari Kembang Jati SF. Burung lepas trotol ini berhasil menundukkan Joker besutan Abah Hendra dari Garasi Murai.

Menurut Dedy, Caesar merupakan murai hasil ternakan sendiri, “Indukannya murai Medan  trah juara. Caesar bering KJ Gorup. Baru 10 kali ikut lomba baik di Blitar maupun di Malang, prestasinya stabil, juara 1 dan 2,” ungkap Dedy.  

 

MR. SADDAM (KANAN), KENARI PARLENTE JUARA 1 MENANG TOS ATAS JAGADITA

 

Kenari juga seru, di leg pertama terjadi tos antara Parlente milik Saddam dari Semut Manja dengan Jagadita besutan Mr. Dian dari warung Zada. Akhirnya Parlente menang tos secara otomatis kenari yang baru 6 bulan di tangan Saddam ini dinobatkan sebagai juara pertama.

“Parlente pernah juara di PB Dimoro, Sultan, Platinum Class. Keistimewaannya pada volume, durasi dengan gaya goyang mbongkok,” kata Saddam.

 

MR. DAVID (2 DR KIRI), JAGADITA JUARA 1 KENARI G24 TIKET 55K

 

Saat digelarnya kenari leg dua, Jagadita berhasil meretas prestasi puncak mengungguli Legi besutan BSF CNRY. Jagadita merupakan gaco lawas milik Mr. Dian, “Jagadita habis rewel, setelah saya olah dan rawat dengan baik dia mau kerja stabil lagi, standartan, durasi dan ngedur,” terang David sang perawat pada burungnews.com. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H FEAT PB DIMORO KOTA BLITAR, KLIK DI SINI

 

 

MURAI BATU BEDJO MILIK ABAH HENDRA GARASI MURAI JUARA 1 TIKET 160K

 

MR. GADING (KIRI), KAWAL MB JOKER MILIK ABAH HENDRA RUNNER UP TIKET 160K

 

 

MB PAJERO BESUTAN ABAH HENDRA GARASI MURAI JUARA 1 TIKET 75K

 

MB TONG BAJIK MILIK MR. KHAVID DARI NGORAN, JUARA 1 TIKET 55K

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

LIHAT AKSI MATADOR KAMPIUN MURAI BATU TANTANGAN G-26, ENERJIK, DURASI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: menyambut bulan suci ramadhan 1445 h pb dimoro kota blitar kenari jagadita matador

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp