MAT BLANGKON, SEGER PUNCAKI CUCAK HIJAU UTAMA

MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H FEAT PB DIMORO KOTA BLITAR, #2

Seger Puncaki Cucak Hijau Utama, Cendet Libas Nyaris Hatrik

Duel cucak hijau antara Seger dan Benzema berakhir seri, akhirnya Seger menang tos. Cendet Libas juara 1, 1, dan 2, nyaris hatrik.

Pertarungan cucak hijau utama G-24 tiket 120K benar-benar seru, banyak burung bagus pada ikut berlaga di event dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H oleh PB Dimoro Kota Blitar ini.

 

 

Cucak hijau Seger milik Mat Blangkon sejak awal di gantang langsung kerja, jamtrok, roll tembak dengan isian lagu lengkap digerojokan silih berganti, utamanya kuntilanakan digerojokkan dengan sangat dominan.

Lawan terberat Seger ada Benzema besutan Akmal dari Geng Srondeng. Cucak hijau peraih juara 4 di Battle Murai – Cucak Hijau Putra Candi BC ini tampil hyper dengan memuntahkan isian utama kenari dan pelatuk.   

 

MR. GLABET (KANAN), CENDET LIBAS NYARIS HATRIK

 

Di sesi utama ini kedua gaco tersebut mendapat koncer dengan poin sama, sehingga penentuan juara satunya harus di tos. Akhirnya tos dimenangkan Seger dan dinyatakan sebagai juara pertama disusul Benzema, sedangkan juara ke-3 ditempati Scoopy besutan Mr. Utit dari Wijoyondaru.

Mat Blangkon di sesi utama ini merasa puas dengan kerja Seger yang telah dirawatnya selama 6 tahun, “Prestasi seger sudah banyak, seperti di Anniversary Putra Panji, yang terakhir di Platinum Class bulan Januari 2024 juara 2,” ungkapnya. “Tidak ada perawatan khusus, harian jemur dan mandi karamba. Kondisi top perform sehabis masa rontok bulu,” imbuhnya.

 

MR. FAIZ HANTARKAN CH SANGKURIANG MILIK MR. UJUD RAIH DOUBLE WINNER

 

Mr. Ujud pemain cucak hijau lawas dari Laba-Laba BC Garum juga ambil bagian, bahkan tokoh perburungan Blitar yang satu ini menurunkan dua amunisinya sekaligus, Sangkuriang dan Sentiaki. Istimewanya lagi yang menggantang dan merawat amunisinya adalah Faiz, generasi penerusnya.

Sangkuriang meraih juara satu sebanyak dua kalia alias double winner yaitu juara satu di sesi G-24 55k dan 25K, sedangkan Sentiaki meraih juara 4 di sesi 26 up 30K. Menurut Faiz, semua amunisinya sering juara seperti di R3 dan Bofago, “Rawatan hariannya jangkrik 2 – 2, saat hari H mau berangkat di kasih 2 ekor, kalau kondisi hujan saat di lapangan kita tambahi hongkong 2 ekor,” terangnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Cendeter juga ikut meraimaikan event awal bulan PB Dimoro Kota Blitar ini. Libas milik Mr. Glabet dari Akar Langit dan Petir besutan Mr. Axelio dari AXL SF mendominasi. Libas merangkum juara: 1, 1 dan 2 sedangkan Petri juara 1 dan 1.    

Cendet Libas yang nyaris meraih hatrik ini penampilannya sangat istimewa, roll tembak, nagen satu titik. “Kerja Libas stabil, variasi lagu dominan: gereja tarung, kunti, dan lovebird, speed rapatnya kuntian,” terang Glabet, “Kalu prestasi, pernah juara di Piala Kerajaan Kediri, event-event di Blitar dan Tulungagung,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H FEAT PB DIMORO KOTA BLITAR, KLIK DI SINI

 

C. HIJAU KIMCIL MILIK MR. IBNU ECRT JUARA 1 SESI G24 75K

 

PARA JUARA CENDET 30K, PETIR MILIK AXELIO (PALING KANAN) JUARA 1

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

PARA JUARA CUCAK HIJAU UTAMA G24 120K

 

MR. JUNA, ANIS MERAH SUMANTO DOUBLE WINNER

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

PARA JUARA CENDET 55K

 

PARA JUARA CUCAK HIJAU PAMUNGKAS 25K

 

 

 

 

KATA KUNCI: menyambut bulan suci ramadhan 1445 h pb dimoro kota blitar seger cendet libas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp