JURI DAN PANITIA PB DIMORO SUKSES GELAR MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H

DATA JUARA MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H KOTA BLITAR

Sempat Diguyur Hujan Tetap Ramai

Event awal bulan PB Dimoro Kota Blitar, Minggu 03 Maret 2024 dengan tajuknya Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H berjalan seru, lancar dan sukses.  Meski sempat diguyur hujan namun tak menyurutkan nyali para kicaumania untuk terus melagakan gacoannya.

PB Dimoro kali ini merubah susunan jadwal lomba, yang biasanya menempatkan kelas komunitas di sesi-sesi awal, kali langsung menempatkan kelas utama ‘Murai Batu Tantangan G-16 tiket 220K’ di sesi pertama atau awal pembuka lomba. “Tidak ada kelas komunitas, kita hanya melagakan jenis murai batu, cucak hijau, cendet, kenari dan anis merah,” kata Sam Oke, ketua penyelenggara lomba.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Murai batu Matador milik Heru JRT dari Sanjaya SF berhasil memuncaki murai tantangan G-16 220K. Murai batu besutan Abah Hendra dari Garasi Murai seperti: Joker, Bedjo, dan Pajero pada moncer.

Cucak hijau Sangkuriang milik Mr. Ujud meraih double winner. Sedangkan cucak hijau Seger milik Mat Blangklon berhasil memuncaki tiket utama 120K.

 

SAM OKE (PEGANG HP), SAAT MEMBRIEFING JURI

 

Cendet Libas milik Mr. Glabet dan Petir milik Axelio sama-sama meraih double winner, demiliak pula anis merah Sumanto besutan Mr. Juna juga meraih juara satu sebanyak dua kali.

Kenari Jagadita milik Mr. Dian dan Parlente milik Saddam berhasil meraih juara satu. ‘‘Selamat bagi para juara. Terimakasih atas dukungan dan support para kicau mania, juri yang bertugas dan segenap kru panitia semuanya. Kami selaku panitia juga mohon maa’af jika gelaran ini ada kekurangannya, sampai jumpa di event PB Dimoro berikutnya,” pungkas Sam Oke. [Ferry}

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JURI RESKY SAAT MENUNJUKKAN NOMOR GANTANGAN AJUANNYA

 

 

AJUAN DARI PARA JURI DIREKAP SECARA TERBUKA DI PAPAN TULIS

 

SUASANA PENJURIAN MURAI BATU G24 TIKET 160K

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BAGIAN TIKETING

 

BAGIAN TROPI

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

PAK MAT (TENGAH), BAGIAN SERTIFIKAT

 

MC ROUF, ATUR JALANNYA LOMBA LANCAR

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: menyambut bulan suci ramadhan 1445 h kota blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp