MAISYAROH ANDALAN BANG TOJI MENGANCAM DI KELAS LOVE BIRD.

KLASEMEN KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 6

Love Bird Maisyaroh dan Siva Ancam Podium Atas

Pelan tapi pasti, poin liga yang diraih Maisyaroh dan Siva kian mendekati pemuncak klasemen Liga love bird di Kebokicak BC, Bim Bim dan Jet Li. Tinggal selangkah lagi, klasemen papan atas akan tergerus.

Maisyaroh adalah gaco mapan yang baru saja dinobatkan sebagai Love Bird Terbaik di Liga Kebokicak BC Putaran VII. Meskipun penampilan di awal seri relatif merosot, namun belakangan prestasi Maisyaroh yang jadi andalan Bang Toji dari Ababil SF kian mengkilap.

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Begitu juga Siva andalan Rama Putra H Kalam dari RT 201. Keberadaannya mulai mengancam pemuncak klasemen love bird yang sementara ini masih dipegang Bim Bim andalan Remon dari KLB yang terpaku di poin 690, juga Jet Li milik Herman dari Ngoro Bangkit yang tak beranjak dari angka 510.

Tinggal selangkah lagi, Maisyaroh akan menggusur kedua gaco itu, kalau di seri VII hingga X, baik Bim Bim maupun Jet Li merasa pede berada di podium papan atas. Maisyaroh di seri 6 ini sudah merangkum nilai 480 atau terpaut 30 poin saja dari Jet Li. Sementara Siva berada di belakangnya dengan nilai 420.

 

PESERTA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

"Setelah juara Liga di Putaran kemarin, pasangan untulan Maisyaroh lepas. Karena itu performanya sempat merosot. Sekarang Maisyaroh sudah punya pasangan baru. Meskipun baru tahap coba-coba, sepertinya jodoh," ungkap Toji dari Ababil SF.

Siva sebenarnya sedang di atas angin. Di sejumlah gelaran, gaco josan super lecek ini meraih podium teratas. Namun, karena beberapa seri absen, poin yang diretasnya tidak begitu signifikan mengancam poin para jawara yang ada di atasnya."Ya tunggu saja, insya Allah Siva akan mengejar di seri akhir," kata H Kalam.

 

 

Sementara untuk kategori Kacer, prestasi Zamora milik Sulton dari Plandi Jombang yang relatif stabil, kian tak terkejar. Di Seri 6 ini, Zamora sudah meraih nilai 640, jauh meningalkan kompetirornya, Singo Edan dan Sambron yang masih terpaku di angka 220 dan 160.

"Meskipun sudah di atas, saya akan terus menurunkan Zamora di Liga Kebokicak. Karena baru kali ini saya punya kesempatan untuk meraih piala Liga. Dan saat ini kondisi Zamora sedang top form, jadi saya yakin harapan saya untuk meraih piala liga akan terwujud," kata Sulton.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Di Liga Cucak Hijau, penghuni podium cucak hijau masih belum berganti. Jagad andalan Fillio dari Kertorejo masih memimpin di angka 420, diikuti Sniper orbitan Vj Arif dari Tombo Ngelu SF dengan nilai 320 dan Bodrex orbitan Agus dari Mojoagung di posisi tiga dengan nilai 220.

Sikatan andalan Slompreng dari KMB juga masih menjadi yang teratas di Liga Murai Batu. Meskipun masih memimpin dengan nilai 340, persaingan di kelas murai batu relatif aman buat Sikatan, karena gaco yang jadi jawara di setiap liga silih berganti.

Sikatan menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Murai Batu didampingi Simen andalan Joker dari Duta MMS dengan nilai 220 dan Bledex andalan Abah Subur dengan nilai 180.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

LIGA KEBOKICAK bc JOMBANG SERI 6, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: klasemen kebokicak bc jombang seri 6 love bird maisyaroh siva

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp