KELAS LOVE BIRD JADI PARTAI NERAKA DI LIGA KEBOKICAK BC.

KLASEMEN KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 10

Love Bird Sae Ditikam Siva di Seri Penutup

Sae andalan Ipun dari KLB punya kesempatan mengunci podium tiga di klasemen akhir Love Bird. Tapi sayang, peluangnya digagalkan Siva. Siapa saja gaco yang berhasil meraih kasta tertinggi di Liga Kebokicak BC Jombang?

Kompetisi di Liga Kebokicak BC Jombang Putaran VIII telah memasuki seri pamungkas atau seri ke-10. Penentuan siapa saja yang berhak menyandang gelar kehormatan sebagai Jawara Liga ditentukan pada gelaran pada hari Minggu, 10 Februari 2019.

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Adapun gaco-gaco yang berhasil bertengger di podium kehormatan, antara lain di kelas Love Bird, Terbaik I dipegang Bim Bim andalan Remon dari KLB dengan nilai 1250. Sae andalan Ipun juga dari KLB sebenarnya punya kesempatan besar, karena pada seri IX sudah menempati podium tiga.

Sayang, langkahnya untuk naik ke podium dua, bahkan mempertahankan posisinya di podium tiga digagalkan Siva andalan H Kalam dari RT 201 SF. Maisyaroh yang sebelumya sudah menyandang gelar Jawara Liga Love Bird di Putaran VII, kali ini harus parkir di podium dua.

 

BIM BIM RAIH GELAR LOVE BIRD TERBAIK DI LIGA KEBOKICAK BC

 

"Maisyaroh sebenarnya bisa mempertahankan gelar sebagai Love bird Terbaik, namun karena pasangannya lepas di pertengahan Liga, prestasinya langsung merosot. Alhamdulillah di seri akhir saya bisa menemukan jodoh yang tepat buat Maisyaroh," Kata Miftahul atau Bang Toji, pengorbit Love bird Maisyaroh.

Untuk Liga Kacer, podium teratas yang dikuasai Zamora andalan Sulton dari Jombang sebenarnya riskan di seri akhir. Kehebatan Killer Bee andalan Rudy AL dari Mojoagung sempat membuat Sulton was-was. Namun akhirnya ia bisa bernafas lega, karena di seri akhir Killer Bee gagal merangkum prestasi puncak.

 

MAISYAROH ANDALAN BANG TOJI MENGANCAM DI KELAS LOVE BIRD.

 

Zamora pun tetap tenang di line up teratas mengalahkan Killer Bee yang mengisi posisi runner up dengan nilai 740. R7 andalan Slam dari Jenggolo yang kualitasnya tidak bisa dipandang sebelah mata, mengunci podium tiga.

Pertarungan di Liga Cucak Hijau juga berlangsung ketat. Sniper andalan Vj Arif dari Tombo Ngelu SF yang tampil stabil sejak seri awal, mengakhiri kompetisi dengan poin meyakinkan.

 

 

Sniper tak terkejar oleh Jagad yang diusung Fillio dari Kertorejo yang akhirnya parkir di podium dua dengan nilai 550. Prestasi menawan dicatat Gallardo andalan Abil 201 dari RT 201. Meskipun jarang tampil di Liga Kebokicak, berkat dua prestasi emas yang diraih Gallardo di seri akhir, membuat posisinya melejit dari papan bawah ke podium tiga dengan nilai 400.

Di kelas Murai Batu, perolehan poin relatif merata. ini menunjukkan gaco-gaco murai batu yang tampil di arena Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang relatif merata.

 

TOMBO NGELU SF RAIH JUARA LIGA CUCAK HIJAU.

 

Simen andalan Joker dari Duta MMS/SJ BF memimpin dengan nilai 390. Posisi runner up diisi Sikatan milik Slomprengd ari KMB dengan nilai 350, unggul 70 poin dari perolehan poin Alap-alap andalan budi Lele dari Persebaya.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Penghargaan dan hadiah Liga Kebokicak BC Putaran VIII akan diserahkan pada hari Minggu, 17 Februari 2019. Pada hari itu, Liga Kebokicak Putaran IX akan dimulai lagi. Siapkan gaco mulai sekarang dan jadilah yang terbaik," kata Mr Karyanto Ketua Kebokicak BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PERTARUNGAN SENGIT ZAMORA VS KILLER BEE DI KELAS KACER.

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: klasemen kebokicak bc jombang seri 10 love bird sae siva

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp