KELAS LOVE BIRD FIGHTER DI LIGA KEBOKICAK BC

KLASEMEN LIGA KEBOKICAK BC SERI 8

LB Siva Tenggelam, Tayo Makin di Depan

Cara mudah untuk memperbanyak poin Liga di Kebokicak BC adalah berburu di gelaran hari Kamis. Kenapa demikian? Lihat saja Siva, love bird andalan H Kalam, meskipun hebat, gaco ini tidak bisa nongol di papan atas.

Ini diakui H Kalam pemilik sejumlah gaco love bird fenomenal, New Samba, Siva dan Cino Jr yang baru saja di take-over dari Kojin Maestro. Siva adalah gaco handal prestasinya selalu di depan. Tapi kenapa poin yang diraihnya di Liga Kebokicak BC, sampai seri 8 yang digulirkan Minggu lalu, 21 April 2019, masih terpaku di peringkat sembilan?

 

 

 

Salah satu jawaban paling mendasar adalah, Siva tidak pernah diajak berburu poin di hari Kamis. Poin Liga Kebokicak BC adalah hasil komulatif gelaran pada hari Kamis dan Minggu. Gaco-gaco lain, memanfaatkan gelaran pada hari Kamis untuk mendulang poin sebanyak-banyaknya. Sedangkan Siva, turun di Kebokicak BC hanya pada hari Minggu.

BK andalan Team P2h KSR Mjr juga gaco hebat. Saat ini BK sedang berada di puncak dengan nilai 1300. Poin ini relatif sulit dikejar. Poin tersebut tidak diraih BK pada gelaran hari Minggu saja, tapi juga hari Kamis.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Tayo andalan Mr Kepek dari Dj SF juga melejit ke papan atas dan diprediksi akan mampu menggeser podium Maisyaroh andalan Bang Toji dari Ababil SF. Poin antara Maisyaroh dan Tayo hanya terpaut 50 poin. Kalau Bang Toji lengah, sangat mudah bagi Tayo untuk melampaui Maisyaroh.

"Inilah asyiknya berkompetisi di Liga Kebokicak BC. Rivalitasnya sangat ketat dan saling kejar. Sisa gelaran Liga tinggal dua seri lagi, yakni seri 9 dan 10. Karena itu saya ingatkan, jangan sampai lengah di akhir seri agar gaco anda tetap menjadi yang terbaik," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: klasemen liga kebokicak bc seri 8 : lb siva tenggelam tayoo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp