GAYA HYPER TARUNG NGEPLAY, ANTARKAN CULIX MERAIH JUARA 1 DAN 2.

SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Culix dan MB Siva Bawa Pulang 2 Gelar Kejuaraan

Dua jawara murai batu Culix milik Adhy Bronx dari Bronx 99 BF dan Siva milik Vino dari Rayap Laut SF sama-sama tampil bagus untuk bisa meraih 2 piala kejuaraan pada latber rutin SKM Koblen Surabaya Kamis, 29 Desember 2022.

Setelah mencoba-coba beberapa settingan, Culix nyaris merebut dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2 pada dua sesi yang dimainkannya. "Dalam satu bulan ini dia saya coba beberapa settingan, sekarang kita mulai menemukan settingan yang benar-benar cocok untuknya," jelas Adhy Bronx.

 

 

CULIX NYARIS MEREBUT 2 KEMENANGAN.

 

Aksi hyper tarung ngeplay (macul-macul) diikuti tembakan kenari, cililin, prenjak, cungkok dan love bird, Culix pantas dinobatkan sebagai sang juara di kelas utama murai batu A. Dibuntuti oleh Begundal milik Ardi Polda dan Raja Sakti milik Lucky dari Plat-L di posisi kedua dan ketiga.

Tampil stabil diimbangi dengan tembakan roll panjang isian burung tesia, Culix harus bertarung ketat dengan Siva juga memiliki gaya yang sama untuk berada di posisi dua besar. Hasilnya, Culix harus mengakui kehebatan Siva yang hanya unggul 1 bendera biru untuk menjadi pemenangnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan hasil ini cukup memuaskan hati Adhy Bronx untuk mengikuti event-event selanjutnya. "Saya sangat puas akan penampilannya hari ini, selanjutnya dia akan saya persiapkan untuk bermain di Anniversary BIR di gantangan SKM Puspa Agro minggu besok," tutupnya.

Sedangkan Siva jagoan baru dari Rayap Laut SF, ikutan tampil bagus untuk bisa menggondol dua kemenangan di kelas murai batu B dan E. "Burung ini baru berusia 1 tahunan, namun mampu bertarung dengan burung yang lebih dewasa," bangga Beni Rayap Laut.

 

DIVA ANTARKAN RAYAP LAUT SF MEREBUT 2 GELAR KEJUARAAN.

 

Suguhan gaya hyper tarung dengan tembakan volume tembus berdurasi rapat, Siva bisa mengunci satu kemenangan di kelas murai batu B. Unggul atas dua pesaing terdekatnya Culix dan Begundal milik Ardi Polda dari Surabaya, yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Kembali tampil paling menonjol di kelas murai batu E, untuk kedua kalinya Siva bisa mengamankan dua gelar untuk berada di puncak podium. Diikuti di peringkat 2 dan 3 oleh Mustika Raja milik Budi Robot dari Maharaja dan Rudal milik Ramelah dari X-Judan.

 

BEGUNDAL BAWA PULANG 2 PIALA SEBAGAI JUARA 2 DAN 3.

 

Sedangkan pada kelas cucak hijau tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba, semua pemenang diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Diawali oleh Alphard milik Lukman dari Sidotopo yang mampu mengamankan 1 gelar di kelas cucak hijau A, unggul atas Raja Tipu dan Dalbo.

Selanjutnya giliran New Persebaya milik H Rizal dari TSAA, tampil paling dominan untuk memikat hati juri dengan memberikan koncer A untuknya. Sedangkan dua jagoan milik Legend SF Dokar dan Joker harus berbagi kemenangan di kelas cucak hijau D dan E.

 

 

Sementara Raja Tipu milik H Takim dari Haujek SF, perdana turun usai mabung mampu membawa pulang 2 trophy kejuaraan sebagai juara 2, 2 dan 5. "Sayangnya minggu besok di gelaran Anniversary BIR, saya tidak mendapatkan tiket kelas cucak hijau. Ya terpaksa dia saya persiapkan di latpres SKM Koblen kamis depan," ucap H Takim.

Begitu juga di kelas cendet, memainkan dua sesi kejuaraan Brandal milik CR Black dari DNA SF harus puas berbagi kemenangan dengan Dragon milik Doni dari Sidotopo sebagai sang jawara. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SKM KOBLEN - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

SUARA ALAM JAWARA SESI MURAI BATU C.

 

ALPHARD JUARA SESI PERTAMA CUCAK HIJAU A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

NEW PERSEBAYA MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

BRANDAL AMANKAN 1 GELAR SESI CENDET.

 

 

KATA KUNCI: skm koblen – surabaya mb culix mb siva

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp