ARENA KEBOKICAK BC SIAP MENYAMBUT TAMU GUS DUR CUP 2.

KLASEMEN KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 5

Bim Bim, Zamora, Jagad dan Sikatan Masih Memimpin

Memasuki paruh waktu, klasemen Liga Kebokicak BC makin ketat. Saling kudeta peringkat terjadi antargaco. Namun, untuk posisi teratas masih dikuasai empat gaco. Bim Bim, Zamora, Jagad dan Sikatan.

Liga Kebokicak BC pada hari Minggu, 23 Desember 2018 telah masuk seri 5 atau sudah mencapai separuh dari 10 seri yang diagendakan. Untuk pemuncak klasemen, sampai gelaran pekanlalu, posisi empat jawara yang bertengger di puncak masih belum tergeser.

 

 

 

Justru performanya makin stabil dan terus mendulang poin yangmakin mengokohkan posisinya di puncak. Untuk mencapai posisi itu, gaco tidak hanya dituntut top form, tapi juga harus rutin mengikuti Liga. Sekali saja absen, poin akan digeser gaco lain.

Contohnya Siva andalan Rama Putra H Kalam. Di beberapa seri, gaco ini mampu meraih podium puncak. Pekan lalau malah sukses meretas dua podium emas. Tapi karena beberapa kali absen, Siva hanya mampu menduduki podium tiga.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Podium teratas masih menjadi milik Bim Bim milik Remon dari KLB yang kini meraih poin 670, meninggalkan rivalnya, Jet Li andalan Herman dari Ngoro Bangkit yang kini menempati posisi runner up dengan nilai 360. Siva mengikuti di podium tiga dengan nilai 360.

Untuk Liga kelas Kacer, Zamora adalah gaco pendatang baru yang prestasinya brilian. Gaco ini aktif mengikuti Liga Kebokicak dari seri I - V. Zamora memimpin klasemen sementara kelas Kacer dengan raihan 540 poin.

Di kelas Cucak Hijau, Jagad andalan Filio dari Kertorejo juga stabil di jalur podium. Namun, posisinya sangat riskan. Sniper andalan Vj Arif dari Tombo Ngelu SF siap mengkudeta. Selisih poin antara Jagad dan Sniper hanya terpaur 100 poin.

 

 

Sementara di kelas Murai Batu, Sikatan milik Slompreng dari KMB relatif lebih aman ketimbang Jagad. Sikatan berada di puncak dengan nilai 340, sementara rival terdekatnya, Simen andalan Joker dari Dt MMS meraih nilai 220. Bledex andalan Abah Subur juga jadi ancaman serius, karena sudah mengantongi nilai 180.

"Untuk Minggu depan, 30 Desember Liga Kebokicak brake dulu karena ada gelaran Gus Dur Cup 2. Ayo buktikan, apakah gaco yang saat ini meraih poin di Liga Kebokicak bisa membuktikan kehebatannya di Gus Dur Cup 2," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: klasemen kebokicak bc jombang seri 5 bim bim zamora jagad sikatan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp