SHOLEH DAN CHOMSI ANTARKAN PANGERAN MUDA MERAIH DOUBLE WINNER RUNNER UP.

KKS CUP 4 - MEDAENG, SIDOARJO, #1

Perdana Tampil Usai Mabung, Pangeran Muda Amankan Double Winner Runner Up

Main pertama habis mabung yang ketiga, Pangeran Muda Milik Indra dari ASA BF masih bisa merebut dua gelar di posisi runner up pada gelaran KKS Cup 4 di gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo Minggu, 4 September 2022.

Setelah mabung yang pertamanya, Pangeran Muda sempat macet selama 2 tahun. Akhirnya setelah selesai mabungnya yang ketiga, Pangeran Muda berhasil meraih dua gelar sebagai runner up sebanyak dua kali. "Sebenarnya tadi mau saya mainkan sekali saja, karena waktunya masih panjang akhirnya saya mainkan sekali lagi," terang Indra.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Main pertama di sesi murai batu Ring, Pangeran Muda langsung memperlihatkan aksi sujud pada satu menit awal. Selanjutnya berondongan lagu pendek-pendek isian cililin, gereja tarung dan kenari membuat dewan juri memberikan koncer B yang pertama buatnya.

Sementara saat turun di kelas murai batu B, penampilan Pangean Muda lebih bagus lagi dengan tembakan roll yang panjang-panjang. Hasilnya, lagi-lagi untuk kedua kalinya Pangeran Muda berada di posisi yang kedua kalah lagi dengan Kopasus milik Raditya dari Wage. Penampilan kali ini lebih bagus dari yang pertama, tembakannya lebih panjang-panjang," tegas Chomsi sang pengawal burung.

 

ARWANA AMANKAN KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

 

Sukses Pangeran Muda juga diikuti oleh kompatriotnya Arwana, hanya bermain satu kelas Arwana tidak menyia-yiakan kesempatan yang diberikan oleh sang pemilik burung. Gaya nyeklek dibarengi tembakan lagu berdurasi panjang-panjang.

Arwana bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A di kelas murai batu utama, diikuti oleh Raja Arab milik Arafiq dari Pamekasan dan Apollo milik Saran Tawon SF di posisi kedua dan ketiga.

 

KOPASUS KUNCI DUA KEMENANGAN PADA SESI AWAL.

 

Dengan hasil ini cukup memuaskan hati sang pemilik burung Indra dari ASA BF. "Pemanasan yang bagus untuk menuju even Kopdar SKN yang akan diselenggarakan minggu depan (11/9) di Puspa Agro," katanya kepada Burungnews.

Sedangkan dua amunisi lainnya yaitu Kopasus dan Singo Barong milik Yeyen dari Sumput SF, juga ikutan tampil bagus untuk merebut dua kemenangan pada lomba kali ini. Kopasus yang dikawal oleh cak Gundul, berhasil memimpin jalannya lomba di sesi awal ekor panjang sebagai sang juara di kelas murai batu Ring.

 

 

Kembali bermain di kelas murai batu B, untuk kedua kalinya Kopasus harus bertarung ketat dengan Pengeran Muda. Hingga dianugerahi koncer A yang kedua kalinya oleh sang pengadil lapangan.

Selanjutnya giliran Singo Barong yang bermain mulai pertengahan lomba, juga berhasil mempersembahkan dua gelar kejuaraan untuk Yeyen dari Sumput SF. "Tadi saya datangnya telat, jadi tidak bisa ikut yang kelas utama," ujar Yeyen kepada Burungnews.

 

SINGO BARONG MENYODOK PADA DUA SESI TERAKHIR.

 

Show yang cantik disertai roll tembak yang diulang-ulang, Singo Barong berhasil menduduki posisi ke-6 di sesi murai batu C. Akhirnya, Singo Barong bisa bangkit untuk mengunci satu kemenangan di kelas murai batu D sebagai sang juara.

Mencoba keberuntungan bermain di kelas murai batu E, untuk kedua kalinya Singo Barong berhasil mengamankan podium teratas sebagai sang juara. Untuk posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Bima Sakti dan Raja Arab.

 

BIMA SAKTI MILIK H AGUS NOTARIS MASIH BISA MERAIH JUARA 2, 2 DAN 5.

 

Setelah sukses meraih tiga kemenangan di gelaran KLI Cup, Bima Sakti milik H Agus Notaris dari Good Father SF masih bisa mempersembahkan dua gelar sebagai juara 2, 2 dan 5. "Cuaca panas kali ini mempengaruhi penampilannya, hingga belum bisa merebut posisi pertama," katanya kepada Burungnews.

Main pertama di kelas murai batu Ring, Bima Sakti harus puas berada di posisi kelima. Bima Sakti akhirnya bisa mempersembahkan trophy pertama Good Father SF di kelas murai batu D sebagai juara kedua.

Satu lagi trophy yang didapatkan oleh Bima Sakti, ketika bermain di sesi pamungkas ekor panjang kelas murai batu E. Lagi-lagi Bima Sakti berada di posisi runner up untuk yang kedua kalinya kalah dengan Singo Barong. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KKS CUP 4 MEDAENG - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: kks cup 4 pangeran muda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp