HERI SOEGIONO KETIKA MENERIMA PIAGAM PENGHARGAAN KKS CUP 4.

DATA JUARA KKS CUP 4 - MEDAENG, SIDOARJO

PBI Apresiasikan Pemain Kenari, Memberikan Tiket Gratis Kofifah Cup 2

Bapak Heri Soegiono ketua PBI Pengda Jatim dan Cab PBI Surabaya memberikan apresiasi kepada komunitas kenari dalam gelaran KKS Cup 4, Minggu, 4 September 2022, bagi yang juara 1 mendapatkan tiket gratis event Piala Gubernur Kofifah Cup 2.

Dihadiri oleh Bapak Heri Soegiono ketua PBI Pengda Jatim dan Cab PBI Surabaya, yang juga memberikan sambutan buat pemain di gantangan Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo, event KKS Cup 4 yang diprakarsai oleh Abah Anis dan Edi. "Buat yang juara pertama dalam 7 sesi yang dimainkan, saya beri tiket gratis untuk gelaran Piala Gubernur Kofifah Cup 2," ucap Heri Soegiono.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Mirisnya kelas kenari saat berlomba di latberan yang pesertanya hanya segelintir saja, membuat Heri Soegiono pingin mengangkat kelas kenari agar ramai lagi saat berlomba biarpun itu di gelaran latberan, latpres maupun even regional dan Nasional.

Lomba KKS Cup 4 bisa menjadi contoh untuk komunitas kenari lainnya, sekaligus bisa untuk mewadahi para peternak kenari untuk bisa manaikkan hasil ternakannya dengan harga tinggi. "Kalau hanya dijual kepada penghobi, pasti lakunya pasti tidak banyak," jelas Heri Soegiono.

 

ABAH ANIS DAN HERI SOEGIONO MENIKMATI LOMBA DI PINGGIR LAPANGAN.

 

Buat yang punya gantangan atau penyelenggara lomba, ayo kita bangkitkan lagi komunitas kenari untuk bisa bermain banyak kelas dalam setiap acaranya. "Saya melihat brosur-brosur lomba, kelas kenari seperti di anak tirikan. Untuk jadwal lombanya selalu di bawah, yang lain sudah bermain 3 sampai 4 sesi kenari baru mau naik," sesalnya.

"Harapan PBI kedepannya, supaya burung yang memiliki ternakan tidak hanya kenari tetapi burung lainnya juga dikasih porsi yang imbang saat berlomba. Agar hasil ternakannya bisa berkembang dan harganya bisa tinggi," tutup Heri Soegiono mengakhiri perbincangan dengan Burungnews.

 

KENARI MANIA FOTO BARENG HERI SOEGIONO.

 

Selain melombakan banyak kelas, panitia lomba juga memberikan penghargaan burung terbaik pada lomba KKS Cup 4. Patrick Star milik Ebony dari Ebony Sidoarjo berhasil dinobatkan sebagai yang terbaik dengan meraih 3 kemenangan alias hatrik pada lomba kali ini.

"Pada akhir acara Edi selaku ketua panatia mengucapkan banyak-banyak terima kasih buat kicau mania yang menghadiri event ini. Serta mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyajian lomba yang kami selenggarakan," tuturnya kepada Burungnews.

Berikut data juara lengkap KKS Cup 4 Medaeng, Sidoarjo: [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PENOBATAN KENARI TERBAIK DIBERIKAN KEPADA PATRICK STAR.

 

EDI DAN ABAH ANIS TAHUN DEPAN SIAP MENGGELAR EVENT YANG LEBIH MEWAH DARI TAHUN INI.

 

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

JAWARA DI KELAS SESI PEMBUKA LOMBA.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: kks cup 4 medaeng sidoarjo pbi kofifah cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp