PANGERAN MUDA MERAIH JUARA 1 DAN 3

ROAD SHOW SKMI MOJOKERTO PART 7

Pangeran Muda Beringas, Popeye Mulai Unjuk Gigi, New Rampok Borong Tropi

Murai batu Pangeran Muda milik Fajar Mespro mengejutkan dengan raihan juara 1 dan 3. Popeye milik Bos Antok NSBC meski belum meraih juara 1, namun bertengger di juara 2. Sedang New Rampok BC lewat gaco murai batu borong tropi juara.

Road Show SKMI Mojokerto Part 7, yang digelar di gantangan BMS BC, Minggu, 3 Juli 2022 berjalan lancar dan sukses. Event yang dipandu MC Timo Arwana ini banyak didatangi kicaumania dari luar kota. Dari Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Lamongan, bahkan Tuban terlihat hadir.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hanya menyajikan kelas burung cucak hijau dan murai batu, lomba burung berkicau ini terlihat banyak dihadiri burung-burung papan atas. Ada Ki Pengging milik Fredy dari Giri Sangkar, Sugali milik Ronny Sarikat, Yongky milik dr Rambo Garudo Nala Aviary, Raja Salman milik Anti Bandit, dan masih banyak lagi.

Yang mengejutkan adalah kehadiran Pangeran Muda milik Fajar Mespro dari AB BF Surabaya yang langsung menyodok di podium puncak di sesi Murai Batu Wani Perih 510K. Belum puas setelah meraih puncak di sesi Wanit Perih, Pangeran Muda yang sudah hampir setahun di pemiliknya ini mengebrak lagi di sesi Murai Batu Seduluran 210K. Di sesi ini Pangeran Muda yang punya durasi kerja rapat meraih posisi 3.

 

PARA PENGAWAL PANGERAN MUDA YANG MERAIH HASIL SEMPURNA

 

“Pangeran Muda sudah setahunan di kami. Dulu tidak beli, namun barter burung dengan burung. Durasi kerjanya rapat, serta powernya tembus-tembus,” ucap perawat dan joki Pangeran Muda.

Meski terbilang Pangeran Muda terbilang belum viral, namun burung ini sebenarnya sudah sering naik podium di event-event bergengsi. Pangeran Muda juga sudah beberapa kali ikut event di SMM. Pangeran Muda menurut pemiliknya biasa main dua minggu sekali. Sekali main, karena masih muda, mainnya hanya dua sesi.

 

POPEYE MILIK BOS ANTOK NSBC MASIH NAIK PODIUM

 

Murai batu lain yang tampil menjanjikan adalah Popeye milik Bos Antok dari NSBC Mojokerto. “Sudah mulai ketemu settingannya yang pas, namun belum tampilan terbaiknya. Mudah-mudahan berikutnya makin baik lagi Popeye,” ucap Bos Antok yang viral lewat gaco Virus yang mati mendadak usai menjalani lomba di Masterpiace Jakarta dan sempat mendapatkan penawaran yang super fantastis. Gaco-gaco lain Bos Antok yang mulai terlihat menjalani perlombaan adalah Semeru, meski belum kondisi terbaiknya.

Masih dari Mojokerto, ada Raja Salman milik Arif Anti Bandit SF yang main dua sesi namun baru menunjukkan performanya setelah di sesi tiket utama 610K. “Raja Salman bulunya masih belum sempurna. Hanya main dua sesi dan baru juara 3 di sesi utama,” ucap perawat dan jokinya.

 

 

Tampil dengan banyak anggota, New Rampok BC dari Sidoarjo membawa pulang banyak tropi. Gaco-gaco mereka yang terlihat naik podium adalah murai batu Kimar dan Maestro.

Sementara itu di kelas cucak hijau ada Kapten Jr milik Fajar Santoso GKE Team yang meraih juara 1, 1, dan 3. Kapten Jr boleh dibilang adalah cucak hijau yang stabil. Event-event di Mojokerto sering dibabat habis oleh cucak hijau yang punya gaya jamtrok dan durasi kerja yang rapat ini.

 

MB RAJA SALMAN MILIK ANTI BANDIT SF NAIK PODIUM KELAS UTAMA

 

Noni Ationg, selaku penanggungjawab gelaran mengucapkan terimakasih kepada semua kicaumania yang telah hadir dan memberikan support pada gelaran ini. “Kami selalu berusaha menyajikan yang terbaik. Meski begitu, kami selalu mengevaluasi setiap gelaran agar kedepannya makin baik lagi,” ucapnya di sela-sela sesi foto bersama dengan juri dan panitia. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KAPTEN JR MILIK MR FAJAR TIDAK TERKEJAR

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

NEW RAMPOK BC RAIH BANYAK TROPI

 

PANITIA DAN JURI DI ROAD SHOW SKMI MOJOKERTO PART 7

 

 

 

 

KATA KUNCI: road show skmi mojokerto part 7 pangeran muda popeye new rampok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp