DOBLEH. VAMPIRE JR MENANG NYERI

KKB BOYOLALI

Vampire Jr Cetak Double Winner, Aragon dan Rambo Tampil Mempesona

Love bird Vampire Jr berhasil mencetak double winner di kontes spesial Desember with KKB Boyolali yang digelar pada Sabtu, 15 Desember 2018. Tampil mempesona, murai batu Aragon dan cucak hijau Rambo berhasil meraih podium pertama dan kedua.

Kontes spesial Desember with KKB Boyolali yang digelar pada Sabtu, 15 Desember 2018 di Pasar Sapi Singkil berjalan tertib dan kondusif. Meski sempat hujan di awal-awal sesi, tidak menyurutkan animo dan semangat kicaumania untuk melatih amunisi-amunisi terbaiknya.

 

 

SUASANA LOMBA KKB BOYOLALI

 

Setelah Vampire berpindah tangan, Dobleh kembali menunjukkan tangan dinginnya dalam memoles dan mengorbitkan love bird setelah berhasil mencetak double winner di kelas PAUD melalui Vampire Jr. Ngekek rajin dengan durasi diatas rata-rata, love bird palamas bersih ini menang di dua kelas yang diikuti.

“Alhamdulillah, Vampire Jr sudah nggak malu-malu lagi main di gantangan. Ini anak Vampire asli lho. Bakat kerajinan dan durasinya mungkin menurun dari bapaknya,” jelasnya. Mendapat akta pertama di gantangan tentu saja membuatnya makin percaya diri untuk menurunkan Vampire Jr. ke berbagai even di Boyolali dan sekitarnya.

 

ZOEGENK. LB RORO MENDUT MAKIN MENJANJIKAN

 

Berhasil meraih dua kali podium ketiga di kelas PAUD, love bird Roro Mendut besutan Zoegenk – Exo Jangkrik SF mulai menunjukkan tajinya sebagai kekuatan baru yang pantas diperhitungkan. “Dari hari ke hari penampilan Roro Mendut makin menjanjikan. Semoga segera ketemu settingannya, jadi bisa buat jalan-jalan sekalian silaturahmi,” terangnya.

Laga seru yang tersaji di kelas Murai Batu KKB berhasil dimenangkan oleh Pahit Lidah. Berada dalam kondisi top perform, amunisi milik Lilik Motor ini langsung tampil menghentak sejak awal digantang. Tonjolan suara rol dan tembakan Pahit Lidah tak ayal membuat perhatian juri tertuju padanya.

 

LILIK MOTOR. MB PAHIT LIDAH JUARA KELAS KKB

 

Selain Pahit Lidah, perhatian juri juga tertuju pada Aragon besutan Sinchan/BBX/War. Materi cililin, kenari dan srindit yang dilesatkan oleh murai batu ekor putih ini acap kali membuat juri tertarik dan mengawasinya. Tak heran apabila di akhir lomba, Aragon berhasil finish di posisi kedua.

Penampilan Aragon semakin menggila saat kembali diturunkan di kelas VIP. Bersaing ketat dengan Maha Meru dan RX King, amunisi andalan Wijaya Group ini langsung tancap gas dari awal penilaian sehingga sulit diimbangi oleh lawan-lawannya.

 

WIJAYA GROUP. MB ARAGON JUARA 1 DAN 2

 

Munculnya nama Pahit Lidah dan Aragon sebagai pemenang di gelaran kali ini tentu saja membuat persaingan di kelas murai batu makin ketat. Selain memiliki materi mumpuni, kerja gaco-gaco baru ini bisa dibilang tak kalah apik dibanding jawara-jawara sebelumnya.

Datang untuk pemanasan dan mencari settingan sebelum turun ke Solo Raya Cup 3, Adam feat Yudhi juga berhasil meraih podium pertama dan kedua di kelas cucak hijau melalui Rambo. “Hari ini Rambo mainnya enak, moga-moga besok bisa tampil maksimal,” harapnya.

 

ADAM FT YUDHI. CH RAMBO JUARA 1 DAN 2

 

Mewakili seluruh panitia, Agung Agna mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta di kontes kali ini. “Jangan lupa KKB menggelar latihan rutin setiap Sabtu mulai pukul 15:00 WIB. Tahun depan, Insya Allah bakal ada even spesial yang akan kita gelar, tunggu saja tanggal mainnya,” pungkasnya.

 

 

 

KATA KUNCI: kkb boyolali vampire jr pahit lidah rambo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp