PARA JURI DAN DEWAN PENGAWAS

DATA JUARA KOPDAR MURAI BATU, CUCAK IJO, CENDET PPBC FEAT AMANAH TRANZ, TULUNGAGUNG

Rambo Libas Habis Rival Murai A + Vidio

Setelah jadi kampiun di Blitar The Land Of King’s dan Asia Cup, Rambo kembali puncaki murai batu utama kali ini di event Kopdar murai batu, cucak ijo dan cendet PPBC feat Amanah Tranz.

Kopdar Murai Batu, Cucak Ijo dan Cendet oleh Putra Panji BC feat Amanah Tranz, di Desa Sumberagung. Kec. Rejotangan Tulungagung, Minggu 29 Oktober 2023 berjalan seru. Semua kelas G-24 dengan penjurain sistem blok, nominasi terbuka. Murai batu dibuka sampai 6 sesi, murai pastol 2 sesi, cucak ijo 4 sesi dan cendet 3 sesi.

 

DARI KANAN: FINO, HASYM DAN UDIN, KAWAL RAMBO KAMPIUN MURAI A

 

Murai batu dibuka pertama sesi A, peserta full dan menampilkan pertarungan yang mencekam. Di sesi ini, gantangan nomor 8 yang ditempati Rambo milik Mr. Hamid dari Musi Blitar benar-benar tampil ciamik, roll tembak, volume keras dan tembus, menjadikannya tampil menonjol dan mendominasi.

Benar juga di akhir penjurian, gaco ini mendapat 4 ajuan juri dengan 2 koncer A dan 1 koncer B, mengungguli Rusia sebagai rival utamanya yang mendapat 2 koncer A. Menurut juri Aditya, murai gantangan nomor 8 kerjanya istimewa, “Tembakan panjang-panjang, durasi kerja juga bagus,” ungkapnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski Rambo tak dikawal langsung oleh Mr. Hamid, hanya dihantarkan oleh Kru Musi Blitar seperti Fino alias Mbondil, Hasyim dan Udin, kerja Rambo tetap stabil. “Kerja Rambo mbongkar habis, sebelum ini di Asia Cup meraih juara 1,” kata Fino.

Lomba yang dimulai pukul 12. 30 WIB dan usai jam 17.00 WIB diakhiri dengan pembagian door prize, seperti kerodong, sangkar dan murai trotol. Murai trotol support dari Nuhtaking Ogestadeka ring Bluekuthuq BF yang diraih oleh Mr. Rizky dari Blitar. 

 

MR. RIZKY (KANAN), DAPAT DOR PRIZE MURAI TROTOL

 

Mr. Dwi PPBC selaku ketua penyelenggara lomba mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan partisipasi kicaumania semua, “Alhamdulillah, event hari ini berjalan sukses, antusias peserta tetap stabil meskipun cuaca ekstrim (sangat panas, Red). Untuk kedepannya, kita akan menggelar Lovebird Cup IV pada 7 April 2024, tiket 1 jt, 500K, 300K, 200K dan 100K, mengggunakan juri independent,”pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR. ANJANG (KIRI) DARI GENG SRONDENG, DAPAT DOOR PRIZE SANGKAR

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. DWI PPBC, KETUA PENYELENGGARA KOPDAR MB, C. IJO DAN CENDET PPBC

 

JURI ADITYA MENUJUKKAN NO. GANTANGAN PILIHANNYA

 

 

TIKETING, LARIS MANIS

 

PENULIS PIAGAM DAN DATA JUARA

 

 

 

 

 

VIDIO AKSI RAMBO CHAMPION MURAI A, ROLL TEMBAK VOLUME TEMBUS:

 

KATA KUNCI: kopdar murai batu cucak ijo cendet ppbc feat amanah tranz tulungagung rambo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp