MR. MAHMUD (TENGAH), MB GANESHA DOUBLE WINNER

KOPDAR MURAI BATU, CUCAK IJO, CENDET PPBC FEAT AMANAH TRANZ TULUNGAGUNG, #3

MB Hanzo Kalah Koncer, Ganesha Puncaki Pastol dan Dewasa + Vidio

Hanzo belum berutung meski penampilannya ciamik, dapat 3 ajuan juri, 1 koncer A dan 3 koncer B. Murai Ganesha double winner, kemenangan di pastol dan dewasa E.

Murai batu Hanzo besutan Mr. Anik dari Petung BF, Pucang Laban Kalidawir,  benar-benar tampil ciamik, roll tembak dengan gaya sujud-sujud di sesi C, murai ekor panjang ini sempat menjadi pusat perhatian para muraimania karena penampilannya yang exotik.

 

MR. ANIK (PALING KIRI), MB. HANZO RUNNER UP SESI C

 

Murai yang menempati gantangan nomor 38 ini mendapat persaingan ketat dari Big Boss milik Mr. Bisri dari K. BC yang menempati gantangan nomor 9. Kerja Big Boss mumpuni, durasi  panjang dengan jeda rapat dari awal samapai akhir penilaian.

Saat penentuan nomiasi, Big Boss mendapat 4 ajuan juri, sedangkan Hanzo 3 ajuan juri. Dan saat penentuan koncer, Big Boss mendapat 3 koncer A dan 1 koncer B , sedangkan Hanzo 1 koncer A dan 2 koncer B. Secara otomatis Big Boss podium satu sedangkan Hanzo sebagai runner up-nya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurut Mr. Anik, Hanzo sudah pernah juara di Ngrowo Tulungagung, namun belum pernah juara di luar kota, “Burung ini baru 3 kali keluar, ikut di event besar baru kali ini langsung mendapat posisi runner up,” katanya.

Murai batu Ganesha milik Mr. Mahmud dari Mustika BF termasuk gaco yang fenomenal. Bagaimana tidak, saat tampil pertama di sesi Pastol B, gaco yang berusia 11 bulan ini tampil ciamik, benar-benar fighter dengan memuntahkan isian kenari, lovebird, kapas tembak, cemplir dan gereja.

 

MURAI BATU BIG BOSS MILIK BISRI JUARA 1 SESI C DAN D

 

Akhirnya di sesi Pastol B ini Ganesha dinobatkan sebagai kampiunnya, mengungguli Clan Cobra 001 milik Briyan dari BA BF Trenggalek.

Saat digelarnya murai batu E, Ganesha juga diikutkan, menempati gantangan nomor 29. Burung ini tampil menojol dan kelihatan mendominasi. Akhirnya Ganesha mendapat 4 ajuan juri dan 4 koncer A alias menang mutlak.

 

PARA JUARA MURAI BATU PASTOL A

 

Menurut Mahmud, Ganesha merupakan murai hasil ternakan keponakannya yang bering Paser. “Hasil silangan indukan yang cerdas, bagus dan berprospek, jadi saya tahu persis kualitasnya,” terangnya. Diterangkan pula meski Ganseha masih usia pastol namun prestasinya sudah banyak, “ Pernah juara di Jatiwayang, K. BC dan Barong BC,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR MURAI BATU, CUCAK IJO, CENDET PPBC FEAT AMANAH TRANZ TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. IRWAN, BAO JUARA 1 MURAI BATU B

 

SUASANA PENJURIAN MURAI BATU B

 

 

 

VIDIO MURAI GANESHA DOUBLE WINNER, LIHAT AKSINYA SAAT DI MB SESI E:

 

KATA KUNCI: kopdar murai batu cucak ijo cendet ppbc feat amanah tranz tulungagung mb hanzo ganesha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp