MR. KENUNG (TENGAH), C. IJO HALILINTAR GACO BARU LANGSUNG NGORBIT

KOPDAR MURAI BATU, CUCAK IJO, CENDET PPBC FEAT AMANAH TRANZ TULUNGAGUNG, #1

C. Ijo Ucok Burung Kropyok Naik Tahta, Halilintar Puncaki Sesi B

Ucok, cucak ijo kropyok yang dipoles secara singkat oleh Abah Ilyas berhasil podium satu di sesi A. Di sesi B dikuasai Halilintar, sedangkan di sesi D Lim Swi King menang tos.

Cucak ijo Ucok gaco anyar milik Rizky dan Abah Ilyas dari Brantas SF yang baru dipinang  sebulan lalu berhasil menduduki puncak tangga di event bergengsi Kopdar MB, C. Ijo  dan Cendet PPBC feat Amanah Tranz.

 

 

Tak disangka, burung juara ini ternyata dibeli secara kropyokan, dan dalam waktu singkat bisa dipoles jadi amunisi handal. Saat dikonvirmasi bagaimana cara memolesnya, abah ilyas membuka rahasianya, “Kalau menu hariannya tetap pakai voer, namun dua hari sebelum lomba saya kasih pisang kepok, kerjanya jadi maksimal, hyper dengan volume keras,” ungkapnya.

Pertarungan cucak hijau di sesi B sangat seru, banyak gaco bagus berlaga di sesi ini. Halilintar milik Mr. Kenung dari Duta Putra Candi BC  tampil ciamik. Sejak digantang langsung fight, roll tembak, durasi panjang dengan gaya hyper, membuat para juri tak segan mengganjarnya dengan koncer A, yang akhirnya amunisi anyar yang baru datang dari Kalimantan ini dinobatkan sebagai juara satu mengungguli Rudal milik Mr. Glabet dari Akar Langit. 

 

ABAH ILYAS (KIRI) DAN MR. RIZKY, POLES C. IJO UCOK DARI KROPYOK JADI BURUNG JAWARA

 

Halilintar merupakan amunisi anyar yang baru ditransfer Mr. Kenung, “Burung ini baru datang dari Kalimantan, dan baru tiga kali ikut lomba. Pertama di Wlingi dapat double winner, di R3 juara 1 sebanyak dua kali, dan saat di Platinum kemarin langsung dapat pinangan 9 jt namun belum saya lepas, masih sayang. Dan hari ini saya geber di PPBC meraih juara satu,” kata Mr. Kenung yang akan menggelar Anniersary Putra Candi BC ke 12 pada 3 Desember 2023. 

Cucak hijau yang juga seru saat digelarnya sesi D, di sesi ini cuaca sangat mendukung, membuat semua gaco yang ikut lomba kerja maksimal. Akhirnya Liem Swi King milik Jhon Klanthung dari Geng Srondeng Blitar dan Casanova besutan Mr. Kutib dari Wijoyo Ndaru mendapat poin sama, sehingga perebutan juara satu harus tos.

 

JHON KLANTHUNG (2 DR KIRI), C. IJO LIEM SWI KING BARU DITRANSFER LANGSUNG PODIUM SATU

 

Saat tos, Liem Swi King dinyatakan sebagai pemenangnya, “Liem Swi King amunisi baru, pagi tadi baru saya transfer dari teman asal Blitar, burung ini sudah lama saya pantau dan sering juara di latberan,” terang Jhon Klanthung.

“Kalau Lim Swi King ini punya keistimewaan pada pukulan atau tembakannya yang dahsyat seperti lovebird, cililin dan kapas tembak. Hari ini dapat juara 4 dan 1,” kata Jhon bersama kru Geng Srondeng yang siap menurunkan amunisi barunya ini di event Anniversary 6th PB Dimoro pada 12 November 2023. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR MURAI BATU, CUCAK IJO, CENDET PPBC FEAT AMANAH TRANZ TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA 1 CUCAK IJO C

 

C. IJO LIEM SWI KING (KIRI) DAN CASANOVA DAPAT POIN SAMA DI SESI D

 

 

KATA KUNCI: kopdar murai batu cucak ijo cendet ppbc feat amanah tranz tulungagung cucak ijo ucok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp