HERI ORIQ JAYA. SUKSES GELAR LATPRES KENCANA ORIQ JAYA

KENCANA ORIQ JAYA PENGGING

Samber Nyawa dan Bima Sakti Beri Kejutan, Cindelaras Stabil di Jalur Juara


Berhasil naik podium, cucak hijau Samber Nyawa dan kacer Bima Sakti berhasil membuat kejutan di kontes prestasi Kencana Oriq Jaya Pengging. Borong sejumlah gelar juara, pleci Colbelco dan kenari Cindelaras kibarkan bendera Pesona SF.

Berlaga di bulan ramadhan tidak menyurutkan kicaumania Solo, Klaten, Salatiga dan Boyolali untuk hadir di kontes prestasi Kencana Oriq Jaya Pengging. Diikuti kurang lebih 560 peserta, event kali ini berlangsung ramai dan kondusif, bahkan bongkar hadiah untuk kelas murai batu dan cucak hijau.

 

 

CANDRA DAN SAMSUL. KAWAL PENUH KONTES KENCANA ORIQ JAYA

 

Sebagai salah satu laga persiapan untuk even akan digelar pada bulan Mei mendatang, laga kali ini mulai digeber dengan persiapan teknis dan non teknis. Menurut Hery, Candra, dan Admaja, hal ini dilakukan untuk menambah kemajuan dalam kemasan dan penjurian yang lebih matang.

Apabila tak halangan, mereka sedang menggodog even dengan tiket 200 ribu rupiah di bulan Mei nanti. ‘’Kami berharap masukan dan saran dari kicaumania untuk kemasan even kami selanjutnya sehingga bisa memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi kicaumania,” ungkapnya.

 

SUASANA LOMBA

 

Dalam laga kali ini, keseruan tersaji di kelas cucak hijau dan murai batu. Selain ramai dan bongkar hadiah, sejumlah pendatang baru berhasil membuat kejutan di gelaran kali ini seperti cucak hijau Samber Nyawa dan kacer Bima Sakti.

Meski berada di gantangan pojok, performa impresif ditunjukkan oleh cucak hijau Samber Nyawa milik Agung Wiroguno di kelas Cucak Hijau Oriq Jaya. Membawakan materi lagu panjang-panjang, amunisi yang masih dalam kondisi bulu baru ini berhasil mencuri perhatian juri dan mendapatkan bendera koncer A.

 

AGUNG WIROGUNO. CH SAMBER NYAWA NAIK PODIUM

 

Meski di kelas Cucak Hijau Kencana dan Candi, Samber Nyawa tampil kurang greget, namun Agung mengaku puas dengan kinerja gacoannya. ‘’Beberapa momen sudah didapat, Samber Nyawa mulai comeback. Mungkin masih ada PR, namun kami optimis Samber Nyawa bisa bersaing,” terangnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

5046 SF. CH GREEN BOY DUA KALI RUNNER UP

 

Meski baru saja ditinggalkan oleh Abakura, salah satu amunisi andalannya, 5046 SF tetap hadir dan silaturahmi di event kali ini dengan membawa cucak hijau Green Boy. Tampil menjanjikan, amunisi yang dikawal oleh Kakek Irawan dan Irwan ini berhasil menduduki dua kali posisi runner up.

Meski baru saja mendapat musibah, mereka tidak larut dalam kesedihan dan tetap melatih amunisi amunisi 5046 SF lainnya. Dengan amunisi-amunisi yang mereka miliki saat ini, mereka yakin apabila dilatih secara teratur dan konsisten akan menjelma menjadi gaco papan atas layaknya Abakura.

 

ABAS UNO. KACER BIMA SAKTI JUARA 1 DAN 2

 

Kejutan juga diberikan oleh kacer Bima Sakti milik Abas Uno yang berhasil meraih podium pertama dan kedua di kelas hitam putih. Tampak menonjol dengan seabreg materi lagu rancak, speed bagus dan gaya buka ekor, Bima Sakti berhasil mencuri perhatian juri dan hitam putih mania yang hadir.

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan jeda rapat, kenari Cindelaras milik Mr. Anang Pesona SF kembali menunjukkan kestabilan dan konsistensinya dengan menduduki posisi kedua kelas Kenari Bebas Sungsang. Berikan perlawanan sengit pada SS milik Bintang Pradana, kenari berpostur AF ini berhasil mencuri perhatian juri.

 

PESONA SF. SUKSES BERSAMA CINDELARAS DAN COLBELCO

 

Di akhir lomba, Heri dan Candra mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania yang datang di even kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, kami tunggu kehadirannya di awal bulan Mei nanti dengan kemasan dan hadiah menarik,” pungkasnya. [danu]

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KATA KUNCI: kencana oriq jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp