PANITIA DAN JURI ROAD TO KENDURI KENARI #3

ROAD TO KENDURI KENARI #3 FEAT KENCANA ORIQ JAYA

Jhonky Jadi Sorotan, Edan Bebas Borong Juara

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Jhonky di kelas Kenari Standar Bebas Solo membuat amunisi milik Gembrot BST BC ini menjadi sorotan di Road To Kenduri Kenari 3 Feat Kencana Oriq Jaya. Turunkan Adem Ayem dan Bolo Dewo, Edan Bebas berhasil borong juara.

Road To Kenduri Kenari #3 Feat Kencana Oriq Jaya yang digelar pada Kamis, 20 November 2022 berjalan ramai dan kondusif. Meski diguyur hujan deras, animo dan semangat kenarimania untuk mengikuti even kali ini tak berkurang.

 

 

SUASANA LOMBA ROAD TO KENDURI KENARI #3

 

Selain didominasi oleh pemain-pemain lokal, kehadiran pemain-pemain luar kota seperti Klaten, Sragen, Solo, Boyolali, Salatiga, dan Ambarawa membuat aura kompetisi benar-benar terasa. Di partai pembuka yang melombakan kelas Kenari Standar Bebas K2SB saja sudah terlihat persaingan gaco-gaco hebat yang membuat juri harus bekerja extra keras.

Mahkota, amunisi milik Pramudita DBM BF berhasil menduduki podium ketiga di kelas ini setelah tampil apik meski kondisi cuaca kurang bersahabat. Dengan durasi lumayan panjang dan jeda rapat, yorkhshire bon hijau mampu memberikan perlawanan sengit pada Playboy dan Gorillaz.

 

DMB BF. KENARI MAHKOTA MASUK TIGA BESAR DI KELAS KENARI K2SB

 

Meski belum menjadi yang terbaik di kelas ini, Pramudita mengaku puas dengan hasil yang didapat oleh Mahkota mengingat lawan yang dihadapi memang bagus-bagus. Dengan hasil ini, DBM BF siap turun ke berbagai even lain di Solo Raya.

 

 

Salah satu bintang lapangan yang menjadi sorotan di even kali ini adalah Jhonky, amunisi milik Gembrot BST BC. Meski belum lama beredar di lapangan, kenari berjenis rasmi ini tampil maksimal dengan durasi lumayan panjang dan jeda rapat. Dengan ciri khas goyang kiri kanan bukan tak mungkin Jhonky menjadi salah satu gaco yang harus diperhitungkan di masa mendatang.

 

BST BC. KENARI JHONKY JUARA KELAS KENARI STANDAR BEBAS SOLO

 

Uniknya, Jhonky merupakan gaco yang bisa dimainkan di outdoor maupun indoor. Hal ini dapat terlihat dari rekam jejak Jhonky yang berhasil menorehkan prestasi di Launching KKSA Sragen dan lomba indoor G-10 Cilacap beberapa minggu lalu. Keberhasilan Jhonky dan Kiboy kali ini menandakan amunisi BST BC sedang onfire dan siap meniti even-even lain di blok tengah.

Menurunkan kenari Sing Ayem dan cucak hijau Bolo Dewo, Edan Bebas BC kembali menuai hasil positif dengan memborong sejumlah gelar juara di event kali ini. Kenari Adem Ayem berhasil meraih podium 1 dan 3, sementara cucak hijau Bolo Dewo meraih juara 1 dan 1.

 

EDAN BEBAS BC. SUKSES BERSAMA KENARI SING AYEM DAN CH BOLODEWO

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan gaya goyang dan buka tutup rapat, Sing Ayem tampil impresif dan berhasil meraih podium pertama di kelas Kenari Standar Kecil Solo. Di kelas Standar Kecil Raya, Sing Ayem kembali tampil apik dan meraih podium ketiga. Dengan hasil juara 1 dan 2, Sing Ayem dinobatkan sebagai kenari standar kecil terbaik.

Bongkar materi dengan gaya tarung ngentrok jambul dan berulang kali meluncurkan tembakan panjang, Bolo Dewo tak terbendung oleh rival-rivalnya dan berhasil mencetak double winner. Prestasi ini menjadi momen kebangkitan Edan Bebas BC dan kembali menjadi tim yang harus diwaspadai.

 

BERSAMA BC. KENARI PLAYBOY RAIH PREDIKAT KENARI STANDAR BEBAS TERBAIK

 

Playboy, amunisi andalan Nellan Bersama BC keluar sebagai kenari standar bebas terbaik setelah meraih juara pertama di kelas Kenari Standar Bebas K2SB dan Raya. Gaco lain yang berhasil meraih juara di even kali ini adalah murai batu Bluechup milik Yopie Purbalingga yang dikawal oleh Hohok, Likin, dan tim.

Di akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di lomba kali ini. Sebagai salah satu rangkaian lomba menuju Kenduri Kenari #3, lomba kali ini menjadi ajang persiapan dan pemanasan bagi gaco-gaco yang akan turun. Menurut rencana, Kenduri Kenari #3 akan diadakan awal tahun 2023 di Gantangan Pradana Stadium. [danu]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MB BLUECHIP NAIK PODIUM

 

EDAN BEBAS. CH BOLO DEWO MENANG NYERI

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to kenduri kenari 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp