EKO SATYA. KENARI JOKER CETAK HATRIK

PESONA KENCANA ORIQ JAYA BIRD FESTIVAL

Kenari Joker Cetak Hatrik, MB New SG dan CH Jackpot Mencuat

Kenari Joker andalan Eko Satya - Pesona SF keluar sebagai bintang lapangan di Pesona Kencana Oriq Bird Festival setelah meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Berhasil naik podium, murai batu New SF dan cucak hijau Jackpot langsung mencuat.

Meski sempat diguyur hujan, Pesona Kencana Oriq Jaya Bird Festival yang dilaksanakan pada Minggu, 27 Februari 2022 berjalan lancar. Didominasi oleh pemain-pemain lokal, event yang dimotori oleh Hery dan Admaja ini cukup ramai peserta, setiap kelas rata-rata terisi 20-30 peserta.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Joker, amunisi andalan Eko Satya keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, kenari warna kuning ini berhasil mencuri perhatian juri setelah tampil maksimal dengan gaya ngudang dan ngokop-ngokop.

Meski baru selesai mabung beberapa waktu lalu, Eko mengakui apabila penampilan Joker semakin enak dan mapan. “Maine Joker mewah banget, durasinya keluar, buka tutup e rapet, gayane ngokop-ngokop, sudah ditinggal,” ungkapnya.

 

SARWOJAYA. SUKSES BERSAMA MB NEW SG DAN ESCOBAR

 

Di kelas lain, Sarwojaya menunjukkan dominasinya di kelas murai batu setelah New SG dan Escobar meraih juara pertama dan kedua di kelas utama Murai Batu Kencana. Meski amunisi satu kandang, keduanya tampil apik dan mampu mencuri perhatian juri.

Pun dengan cucak hijau Jackpot, amunisi milik Dhida Obah Owah SF yang berhasil mencuri kemenangan di kelas Cucak Hijau Oriq Jaya. Munculnya Jackpot ini menunjukkan Obah Owah SF mulai merambah ke kelas ocehan.

 

OBAH OWAH SF. CH JACKPOT NAIK PODIUM

 

Di akhir gelaran, Heri mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di event kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan. Sampai jumpa di event-event selanjutnya. [asept]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pesona kencana oriq bird festival

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp