LUAS DAN TETAP SEJUK DI SIANG BOLONG

KEBUN HANOMAN CUP

Menikmati Keindahan dan Kesejukan Alam di Kaki Gunung Lawu, Biangnya Burung Kerja Maksimal + VIDIO

Keindahan alam serta sejuk dan segarnya udara di Kebun Hanoman, Karangpandan, Karanganyar, jadi salah satu daya tarik event Kebun Hanoman Cup. Ya, udara yang bersih, segar, dengan angin sepoi, sangat membuat burung nyaman, betah, dan menjadikannya kerja maksimal.

Belakangan, banyak kicaumania mengeluh panas menyengat di arena lomba. Hal yang kerap dituduh jadi biang burung jadi tidak mau kerja maksimal. Persiapan yang sudah dilakukan sebelumnya pun jadi sia-sia.

 

MENIKMATI KEINDAHAN ALAM SAMBIL MENGHIRUP UDARA BERSIH MENYEHATKAN

 

Keluhan seperti itu tidak akan terjadi, bila Anda datang ke event Kebun Hanoman Cup, Minggu 8 Oktober 2023 besok. Lokasinya di Karangpandan, sedikit naik dari Kota Karanganyar, Solo Raya, atau arah destinasi wisata terkenal Tawangmangu.

Di sini udara masih bersih, segar, terasa sejuk karena hembusan angin sepoi. Tapi jangan kuatir, belum sampai level dingin kok, karena ketinggian masih normal, belum seperti di Tawangmangu. Burung tidak perlu adaptasi yang lama, malah akan terasa nyaman dan membuat burung jadi kerja maksimal, bahkan di siang bolong ketika di tempat lain sedang panas-panasnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Ke sini, Anda bisa mengajak serta anggota keluarga. Lokasinya luas, selain titik yang akan dipasang gantangan, juga banyak wahana rekreasi yang bernuansa edukasi, juga terdapat beberapa omah untuk istirahat dan menginap.

Hal di atas adalah hal-hal non teknis yang ikut menjadi daya dukung dari gelaran lomba burung. Sementara yang terkait langsung dengan lomba, adalah kemasan yang tiada duanya, hadiah utuh berapa pun peserta dan masih ditambah vocher yang bisa ditukar dengan paket makan enak.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ya… makan enak. Selama ini, kicau mania kerap mengeluh karena sulitnya cari makan enak di lokasi lomba. Banyak yang Terpaksa harus keluar cukup jauh bila ingin merasakan makan enak selama ikut lomba burung. Di sini, Anda tidak perlu harus sampai keluar jauh, sebab sudah tersedia makan enak, bahkan Anda bisa menikmatinya secara gratis dengan cara menukarkan vocher yang melekat pada tiket yang Anda beli.

Dengan hadiah utuh, tidak perlu ada rasa kawatir dengan mengntip-intip jumlah peserta. Kawatir peserta tak penuh, lantas hadiah akan berkurang. Ibaratnya, bila peserta sedikit, justru menguntungkan para peserta, sebab persaingan lebih ringan, sementara hadiah yang akan diterima tetap sama.

 

AJUAN TERBUKA REAL AJUAN JURI

 

Porong Tengah kini juga mulai memiliki team juri sendiri yang dipilih dari beberapa daerah blok tengah dan barat. Mereka sudah senior, matang secara teknis dan mental, dan bisa dipercaya integritasnya, apalagi sistem yang diterapkan juga sangat terbuka, mengadopsi dari New SMN.

Semua kelas 24-G, tanpa korlap. Setiap juri di akhir penilaian akan membuat 5 ajuan, ditulis di papan kecil yang kemudian bersama-sama diperlihatkan kepada peserta, langsung tegas dengan menunjuk ajuan A, B, dan 3 lainnya sebagai Cadangan ( C ). Ajuan kemudian akan direkap. Ajuan A dan B yang benar-benar hanya sendiri, akan tereliminasi alias tidak ditancapkan. Ajuan A dan B yang ada temannya, meski hanya 1 C (Cadangan), akan tetap berlaku.

Yuk, bagi Anda yang punya jago murai batu, kacer, cendet, cucak hijau, anis merah, segera pesan tiketnya di hari terakhir ini. [maltimbus]

 

 

BANYAK TITIK BUAT ISTIRAHAT PEDOK YANG NYAMAN

 

PAPAN AJUAN JURI DAN REKAP

 

 

VIDIO KEBUN HANOMAN CUP:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR KEBUN HANOMAN CUP:

 

JADWAL LOMBA KEBUN HANOMAN CUP:

 

KATA KUNCI: kebun hanoman cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp