KEBUN HANOMAN CUP

KEBUN HANOMAN CUP

Ini Baru Lomba Aman dan Nyaman, Semua Kelas Hadiahnya Utuh, Bisa Makan Enak Gratis

Keluhan yang cukup menonjol dari kicaumania yang ikut lomba, hadiah yang “terpotong”, hingga sulitnya cari makan enak di sekitar arena lomba. Dua hal itu tidak akan terjadi di gelaran Kebun Hanoman Cup, 8 Oktober 2023.

Lomba memilih lokasi yang indah pemandangannya, bersih, segar dan sejuk udaranya, tentu sangat nyaman dan menyehatkan. Lokasinya di kaki gunung Lawu, tepatnya masuk wilayah Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Solo Raya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di sini udara bersih dan sejuk, tetapi belum sampai dalam level dingin, sehingga pas dan kondusif, membuat burung secara umum bisa kerja maksimal mulai pagi hingga sore. Keluhan panas menyengat di siang bolong yang belakangan kerap terdengar dari peserta lomba, tak akan ada di sini.

Kemasan lomba benar-benar memanjakan peserta. All class dengan format 24-G, penjurian terbuka, tanpa korlap. Yang paling menantang, tak akan ada rasa khawatir dari para kicaumania, sebab semua kelas hadiahnya juga akan utuh, losgan, tak akan ada potongan berapa pun peserta hadiah dijamin bongkar.

 

 

Hal yang secara jeli ditangkap oleh Itok dari Poros Tengah, adalah keluhan sulitnya cari makan yang enak di arena lomba. “Nah besok kita menyediakan makanan yang Insya Allah enak. Pokoknya, di lokasi lomba bisa mudah mengakses makanan yang enak juga.”

Menariknya, makan itu bisa diraih oleh para peserta secara gratis. Caranya, dengan menukarkan vocher yang dibagikan panitia dengan nilai tertentu. Ada yang 100 ribu, 50 ribu, dan seterusnya. Bila nilai vocher kurang, tinggal nambah saja sisanya.

 

 

Ajuan terbuka yang akan diterapkan, mengacu dan mengadopsi dari sistem yang diberlakukan di New SMN. Setiap juri, di akhir penilaian, akan mengajukan 5 ajuan. Ajuan itu langsung tegas, dengan menyebutkan ajuan A, B dan 3 ajuan (C)adangan atau tambahan. A dan B akan berlaku, bila setidaknya ada satu “teman” ajuan C.

Bila benar-benar hanya ajuan tunggal atau sendirian, akan tercoret/tereleminasi. Ajuan tersebut akan ditinggal, tidak akan ditancapkan oleh juri. Poros tengah juga mulai memilih dan membina team juri sendiri. [maltimbus]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR KEBUN HANOMAN CUP:

 

JADWAL LOMBA KEBUN HANOMAN CUP:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: kebun hanoman cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp