JAWARA DI KELAS LOVE BIRD VIP.

KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 4

Bim Bim Umbar Durasi Mewah di Kelas Love Bird

Bim Bim andalan Remon di kelas Love Bird makin tak terkejar. Di Klasemen Sementara Liga Kebokicak BC, poinnya bertahta di puncak. Gaco ini siap mengibarkan bendera Jombang di even Gus Dur Cup 2 pada 30 Desember 2018.

Tambahan 200 poin berhasil dirangkum Bim Bim saat menjalani laga di Liga Kebokicak BC Seri 4 yang digelar di Base Camp Kebokicak BC di SDN Kwaron 2, Diwek Jombang pada hari MInggu, 16 Desember 2018.

 

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

Poin tersebut diraih Bim Bim dari prestasi juara I yang diriah dari kelas Love Bird Vip dan A. Padahal, untuk merebut mahkota di kelas love bird dewasa bukan sesuatu yang mudah. Bim Bim harus mengalahkan puluhan gaco yang nyaris penuh di gantangan Kebokicak BC.

Di kelas Vip, poin yang dikumpulkan Basu Dewa andalan RHY BF dari Warung Kicau dan Simbrut andalan Agung dari Mojoagung berhasil dilampaui. "Saya optimistis, Bim Bim akan mampu meraih tropi Liga Kebokicak untuk putaran ke-8 ini. Karena performa Bim Bim sangat stabil dan di setiap even selalu dapat juara satu," kata Remon.

 

KELAS LOVE BIRD FIIGHTER FULL GANTANGAN

 

Kendati demikian, penampilan Jet Li andalan Herman dari Ngoro Bangkit patut diwaspadai. Di Klasemen Liga Kebokicak kelas Love BIrd, Jet Li membayangi Bim Bim di peringkat dua diikuti Siva andalan Rama Putra H. Kalam dari RT 201 SF.

Di kelas Love Bird Fighter, Arjuno andalan Vj Arif dari Tombo Ngelu SF masih sulit ditundukkan. Arjuno mampu lepas dari kawalan Nia orbitan Karim dari Akka LBF dan SBR andalan Hj Lukito dari Silver BC.

 

 

Untuk gelaran Gus Dur Cup 2, ketiga gaco ini dipastikan siap menjalani duel ulang. "Kami umumkan, untuk even Gus Dur Cup 2 juga dibuka kelas Love Bird Fighter dan Love Bird M2. Kelas ini sebelumnya tidak masuk jadwal lomba, tapi karena banyaknya permintaan dari love bird lovers, maka kelas ini kami buka di Gus Dur Cup 2. Untuk Love Bird Fighter ada di tiket 50 ribu sedangkan M2 ada di tiket 30 ribu," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

Gelaran Kebokicak BC kali ini tidak hanya disesaki para pemain love bird. Kelas Cucak Hijau, Kacer dan Murai Batu juga masih dibanjiri kontestan. Pertarungan di kelas kicauan inipun relatif sengit, karena banyak gaco hebat yang turun.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

Di kelas Kacer A, Zamora orbitan Sulton dari Plandi berhasil memimpin di urutan pertama. Begitu turun dari gantangan, banyak pemain yang mengejar untuk meminang Zamora. Salah satunya adalah Lutfi dari Nganjuk yang memang spesialis pemain kacer dan murai batu. "Kerjanya bagus, lagunya juga mewah. Tinggal poles sedikit sudah bisa jadi gaco di lomba besar," kata Lutfi.

Sayang, ketertarikan Lutfi tidak berbalas. Sulton tidak berani melepas gaco yang dikawalnya itu. "Banyak yang sudah melamar Zamora, tapi terus terang saja, gaco ini hanya titipan. Saya cuma diamanati untuk merawatnya. Karena ingin tahu hasil rawatan, maka saya latih di Kebokicak yang pesertanya selalu penuh," kata Sulton.

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas Cucak Hijau Vip, Jamrud andalan Eko Pasar dari Tunggorono Jombang kembali menunjukkan aksi terbaiknya. Jamrud berhasil meraih juara I mengalahkan Sniper andalan Arif dari Tombo Ngelu SF dan Gazz milik Dian dari PSM.

Di kelas Cucak Hijau A, ketiga gaco kembali bertarung. Namun Jamrud gagal top form dan tidak mampu mempertahankan podium. Jamrud terdegradasi ke pringkat IV. Sementara Gazz berhasil naik ke podium dua mengalahkan Sniper yang diusung Vj Arif. Gaco yang berhasil menjadi jawara di kelas ini adalah Jagad andalan Fillio dari Kertorejo. Di Klasemen Sementara Liga Kebokicak BC, Jagad masih menjadi pemuncak Klasemen.

 

 

Di kelas Murai Batu Vip, Nyi Bolot andalan Joker dari Joiker FC tampil dominan. Nyi Bolot bahkan mampu meredam kehebatan Jangkrik Boss yang jadi andalan Mura Batu Jombang (MBJ) dan Simen milik Joker dari Duta MMS/ SJ BF.

Prestasi ini tak mampu dipertahankan Nyi Bolot di kelas Murai Batu A. Justru Broden andalan Andik dari Dempok yang sukses meretas prestasi teratas, mengalahkan Simen dan Jangkrik Boss. "Masih ada Minggu depan untuk kembali melatih gaco sebelum turun di Gus Dur Cup 2. Selamat atas prestasi yang diraih. Segera pesan tiket Gus Dur Cup 2 yang smeakin menipis, jangan hanya jadi penonton ya," kata Karyanto.

 

JAWARA KELAS MURAI BATU A.

 

Wildan Canary yang meraih juara III di kelas Kenari A siap menantang gaco kenari yang kali ini moncer di Kebokicak BC untuk turun di Gus Dur Cup 2. "Ayo teman-teman kenarimania Jombang dan sekitarnya, kita padati Gus Dur Cup 2. Tunjukkan kalau kenari menolak punah," kata Wildan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KOMUNITAS KENARI JOMBANG.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang seri 4 bim bim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp