MBM SCHOOL, TERIMA KASIH KEHADIRANNYA, SAMPAI JUMPA DI EVEN BERIKUTNYA


MBM SCHOOL BANJARNEGARA

Sukses Berbagi Doorprize di Hari Jumat, Minggunya Melesat Bersama CH Karantula & Slento di Bim Bim Cup #1 Purbalingga

Jumat 7 Mei 2021, Mirabila Bird Mastering School (MBM School) Banjarnegara sukses menggelar even dengan tajuk MBM School Berbagi Doorprize. Sesuai dengan tajuknya, berbagai macam doorprize sembako berhasil dibagikan di setiap kelasnya. Dan gantian lomba di hari Minggunya, dua gaco cucak hijau MBM School berhasil melesat di even Bim Bim Cup #1 Purbalingga (9/5).

Dimotori Hari Mirabila BF, MBM School Banjarnegara yang rutin menggelar lomba pada hari Jumat, jam tiga siang sukses menyuguhkan even MBM School Berbagi Doorprize. Even yang bertempat di Pasar Burung & Unggas Banjarnegara ini, sudah diagendakan jauh-jauh hari. Lomba berbagi doorprize ini, akan dijadikan agenda rutin MBM School di setiap bulan suci Ramadhan.

 

DI SETIAP SESI TERSEDIA BERMACAM DOORPRIZE

 

Sesuai dengan tajuknya, di setiap kelas yang disuguhkan bertabur doorprize berbentuk sembako di antaranya beras, sirup, fanta, biskuit kaleng, dan sarung. Tak hanya itu, 75 box pecel lele dibagikan kepada kontestan. Setiap pembelian tiket, langsung mendapat 1 box pecel lele (selama persediaan masih ada). “Insya Allah, lomba berbagi doorprize seperti ini akan berlanjut di bulan suci Ramadhan tahun depan,” ucap Hari Mirabila BF.

Tak hanya dihadiri kicaumania Banjarnegara, even ini juga dihadiri kicaumania dari Wonsobo dan Purbalingga. Hari sebagai motor MBM School yang didampigi Bambang KTC sebagai sesepuh kicaumania Banjarnegara, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania dan memohon maaf bilamana masih ada kekurangan selama jalannya lomba.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kehadiran rombongan Duta Bim Bim Cup 1 Purbalingga yang sukses menempatkan kacer Oscar di papan atas, dibalas dengan hadirnya MBM School di even Bim Bim Cup 1 Purbalingga pada hari Minggu tangga l9 Mei 2021. Melalui dua gaco andalannya di kelas cucak hijau yaitu Karantulas dan Slento, MBM School berhasil melesat di papan atas.

Di kelas cucak hijau Bim-Bim yang merupakan kelas bergengsi, Karantula dan Slento berjaya dengan meraih juara satu dan dua. Dari tiga kali aksinya, Karantula yang memiliki kualitas di atas rata-rata mampu mendulang juara satu dan dua kali duduk manis di peringkat tiga. Sementara Slento yang merupakan gaco lawas, mampu bertengger di peringkat dua dan enam.

 

BAMBANG KTC & HARI MIRABILA BF

 

Nama Hari Mirabila BF, melambung berkat aksi cucak hijau Slento yang terus eksis di papan atas. Sederet prestasi membanggakan, sering diraih oleh Slento baik di lomba skala lokal maupun lomba skala nasional. Adapun cucak hijau Karantula, merupakan debutan baru yang belum lama dikoleksi oleh Hari.

Sebagai debutan baru, penampilan Karantula sangat menjanjikan dan mampu bersaing dengan jawara cucak hijau yang sudah sering meraih prestasi. Menurut Hari, kualitas Karantula satu tingkat di atas Slento. “Alhamdulillah, Karantula mampu berduet dengan Slento. Semoga Karantula bisa mengharumkan nama MBM School seperti Slento,” imbuh Hari Mirabila BF. [Bimun]

 

 

AGUNG-CANDRA QUEN SF, KACER FUSO PERINGKAT DUA

 

DUTA BIM BIM CUP, MONCER BERSAMA KACER OSCAR

 

JOHAN TRIYANA, KACER HERCULES JUARA 1 KELAS PASAR C

 

 

MB FORTUNER JUARA 1 KELAS MBM SCHOOL

 

MR DANU BREMB BC, MB DEWA NDARU UNGGUL DI KELAS PASAR

 

MR WAWENG, TRUCUKAN PANCASONA RAIH JUARA 1

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MUJO, KACER SATRIA PODIUM 1 KELAS PASAR B

 

NANANG & ARI BEJO, MB PLAT HITAM MASUK RUNNER UP

 

SETIAP PEMBELIAN TIKET MENDAPAT 1 NASI BOX PECEL LELE (DIBAGIAN 75 PCS)

 

WISNU BBF, CH BANJAR ANOM JADI YANG TERBAIK

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: mbm school banjarnegara cucak hijau karantula cucak hijau slento bim bim cup #1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp