PANITIA MERTABAYA BC, TERIMAKASIH, SAMPAI JUMPA DI EVEN BERIKUTNYA

LATPRES MERTABAYA BC BANJARNEGARA

Sukses Perdana, CH Satria & Karantula Berbagi Juara + Data Juara

Gelaran bertajuk Latpres Mertabaya BC Banjarnegara yang dihelat Minggu 2 Januari 2022,berlangsung lancar dan sukses. Even perdana ini, berhasil mendulang dukungan dari kicaumania Banjarnegara dan sekitarnya.

Latpres ini, merupakan agenda rutin tiap dua minggu sekali. Selain hari Minggu, Mertabaya BC juga menggelar lomba tiap hari Kamis yang dilaksanakan dua minggu sekali. “Alhamdulillah, Latpres perdana pada hari Minggu berjalan lancar dan sukses. Sukses ini, berkat dukungan semua pihak. Mohon maaf bila masih ada kekurangan,” tutur Sutrisno selaku ketua Mertabaya BC.

 

KOMUNITAS JAMTROK BANJARNEGARA (KJB), RAMAIKAN KELAS CUCAK HIJAU

 

Gantangan yang berlokasi di komplek Pasar Wanadri Banjarnegara, untuk sementara hanya menyediakan 36 nomor gantangan. Untuk kedepannya, gantangan akan direhab lebih besar dari yang sekarang. Boga yang didaulat sebagai ketua pelaksana Latpres Mertabaya BC, membenarkan kabar baik ini.

“Mohon dukungan dan suportnya, insyaAllah gantangan Mertabaya BC akan diganti dengan yang lebih bagus dan tentunya berstandar Nasional. Mertabaya BC selaku EO baru, masih terus belajar dalam hal menggelar lomba. Kritik dan saran yang sifatnya membagun, akan selalu ditunggu demi kemajuan Mertabaya BC,” ucap Boga.

 

 

Kehadiran pecinta cucak hijau yang menamakan diri Komunitas Jamtrok Banjarnegara (KJB), menambah kemeriahan gelaran ini khususnya di kelas cucak hijau. Persaingan sengit terjadi, Satria dan Karantula berbagi juara. Satria milik Sansan, membuka kemenangan di kelas MBC yang diikuti Karantula dan Mbah Purwo dengan menempati podium dua dan tiga.

Di sesi kelas Old Minner, Karantula milik Mirabila BF dari MBM School tampil memukau dengan raihan juara satu. Iyo Jagapati BF yang memoles dan menggelandang Karantula, mengaku senang dengan performa Karantula yang kembali eksis di papan atas. “Seneng, lihat Karantula sudah bisa ngamen lagi. Ouw iya, jangan lupa hari Minggu depan MBM School Feat Dipayuda kembali gelar lomba. Saya tunggu kehadirannya,” undang Iyo.

Kacer Walik milik Eko Vas BF Purbalingga yang Sabtu kemari juara satu di Sabtuan Surya Gebyar Tahun Baru 2022 (1/1), di Mertabaya BC kembali jadi yang terbaik di kelas Old Minner. OMG milik Dedy Alberta dan Black Samurai milik Wachid Gemuruh BC, juga sukses bertengger di podium satu kelas MBC dan Pasar. (bimun).

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

SUTRISNO (KAOS PUTIH), KETUA MERTABAYA BC

 

JAWARA KELAS KACER

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: latpres mertabaya bc banjarnegara cucak hijau satria cucak hijau karantula

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp