IVAN SYAM, TETAP BERJALAN TEGAK KENDATI BARU MERAIH RUNNER UP

BnR Award 2019, #7

MB Densus dan CH Satria Antar Royal Sakura Raih Runner-up SF

6 (enam) poin penting yang diraih Ivan Syam dari murai batu Densus dan cucak hijau Satria turut mengantarkannya menjadi runer up SF di BnR Award 2019. Hal ini membuat Ivan bisa tetap berjalan tegak.

Murai batu (ring) Densus yang jadi andalan Ivan Syam Royal Sakura SF Bandung, berhasil melahap dua gelar bergengsi di kelas BOB tiket 5 juta rupiah. Densus menjadi yang terbaik di kelas BOB Ring dan BOB B (non ring).

 

 

 

Sungguh prestasi yang Istimewa. Ini merupakan pembuktian bagi Densus, yang sebelumnya memang berpredikat langganan juara di berbagai gelaran lintas EO. 

Ivan Syam juga berhasil menempatkan andalan lainnya, yakni cucak hijau Satria sebagai jawara di kelas BOB Gold. Satria harus menghadapi jawara-jawara dari berbagai blok, namun hal ini tak membuatnya gentar.

Satria memang memiliki modal yang cukup untuk menang di sini. Segudang prestasi pernah diraihnya di banyak perhelatan lintas blok dan lontas EO.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Juara di kelas BoB, diberi bobot 2 poin, sehingga dari Densus dan Satria terkumpul 6 poin. Sebuah modal yang sangat berarti dalam pertarungan di event akbar yang begitu ketat seperti BnR Award.

Satu hal ya perlu dicatat, pada gelaran akbar dalam rangka HUT ke-12 BnR ini, Ivan Syam yang mengusung bendera kebesarannya, Royal Sakura SF, mampu melewati rintangan berat ini dengan kepala tegak.

 

 

Ya, meski akhirnya harus puas berada di posisi runner-up juara umum SF, namun semua ini diraihnya melalui perjuangan maksimal dari amunisi utama miliknya sendiri. Baginya, runner up bukan berarti akhir segalanya, juga bukan pecundang.

“Masih banyak event lain yang bisa kita ikuti, dan kita bisa bersiap dari sekarang untuk meraih hasil yang lebih baik.”

 

Hotel BINTANG 4 di BANDUNG diskon 80%? Ya, ini benar. Khusus bagi Anda para kicaumania yang hendak mengikuti event KAGUM CUP, Minggu 8 Maret 2020. Simak teerus update-nya di burungnews.com

 

Hasil ini semakin melengkapi kiprah Ivan Syam, yang selama setahun belakangan ini berhasil memgoleksi sedikitnya 12 kali juara umum SF. Tahun depan, Ivan Syam bersama amunsi terbaik Royal Sakura SF siap melanjutkan aksinya. [hanhan]

 

JUARA BnR AWARD 2019, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: ivan syam bandung runner up sf bnr award 2019 cucak hijau satria murai batu densus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp