MURAI BATU BIM BIM NYERI JUARA 1

BALARAMA BC MOJOKERTO

MB Bim Bim Mendominasi, Balarama Buka Liga Prenjak dan Kenari

Mengandalkan Bim Bim di kelas Murai Batu, Slankers berhasil memboyong dua tropi utama di gelaran Balarama BC di PPST Trowulan Mojokerto, Minggu 30 Agustus 2020. Di gealran ini panitia mengabarkan, akan memulai Liga kenari dan prenjak.

Suara kasar kapas tembak dipadu suara cililin melengking panjang menjadi suara andalan Bim Bim saat digantang di gelaran Balarama BC di PPSTTrowulan pada hari Minggu, 30 Agustus 2020. Meski hanya mengandalkan Bim Bim, Slankers yang mengibarkan bendera SFCM BC pulang dengan senyum mengembang.

 

 

JUARA MURAI BATU A

 

Dua tropi utama berhasil diboyong Slankers untuk melengkapi koleksi tropi di mabes SFCM BC. "Hari ini Bim Bim tampil topform dan menyabet dua podium terhormat. Terimakasih kami ucapkan kepada tim juri dan panitia Balarama BC," kata Slankers.

Di kelas cucak hijau A, Error milik Widiono berhasil mendapat koncer A mutlak. Gaco ini berhasil mengalahkan cucak hijau Caca milik Gunarto dari Jatisumber dan Buser 88 sebagai juara ketiga.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Kekalahan di kelas A tak membuat Gunarto patah arang, ia memberikan stimulus yang mampu mendongkrak performa gaco andalannya. hasilnya, Caca berhasil membalik keadaan dengan merebut juara I, diikuti Jasem yang diusung Feri dari Tampong dan Buser 88 andalan Lucky dari KDM SF.

Latber kali ini cukup meriah, di kelas prenjak yang dibuka sampai tiga kelas dijubeli pemain. Di kelas prenjak A, Germo milik Resky dari Prei Rewel BC meraih juara I disusul Kostrad milik Ndaglik dari Gedangan SF dan Curry Us milik Resky dari Prei Rewel BC.

 

 

Kabar gembira buat prenjak mania dan kenari mania, mulai Minggu depan, 6 Agustus 2020, panitia Balarama BC akan menggulirkan Liga Prenjak dan LIga Kenari. Sistem poin di Liga ini adalah, juara 1 mendapat poin 100, juara 2 poin 75, juara 3 poin 50, juara 4 poin 25, dan juara 5 poin 15. Di akhir liga yang ditutup pada 25 Oktober 2020, panitia akan menganugerahkan penghargaan berupa tropi eksklusif dan dana pembinaan kepada gaco yang meraih poin tertinggi.

"Juara Liga Kenari dan Prenjak akan diambil tiga terbaik. Masing-masing jawara akan mendapat penghargaan berupa tropi eksklusif dan dana pembinaan," kata Ir Patung, Ketua Balarama BC. [RAFF]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA PRENJAK

 

JUARA KENARI

 

 

JUARA KACER

 

KELAS CUCAK HIJAU

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: balarama bc mojokerto mb bim bim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp