PARA JAWARA DI KELAS PRENJAK

KONTES BALARAMA BC MOJOKERTO

Surganya Prenjak Mania, Siap Gelar Even 25 Oktober 2020

Gantangan Balarama BC, yang berada di PPST Trowulan, Mojokerto, yang menggelar latber rutinnya setiap Minggu pagi ini, boleh dibilang merupakan gudangnya para prenjak mania. Di gantangan ini peserta prenjak selalu membludak, dan yang datang pun dari berbagai komunitas berbagai kota.

Untuk semakin memantapkan sebagai surganya prenjak merah, Komunitas Prenjak Merah Mojokerto pun akan mengadakan even di gantangan Balarama BC ini pada Minggu, 25 Oktober 2020.

 

 

JAWARA DI KELAS FIGHTER

 

“Tunggu even kami pada Minggu, 25 Oktober 2020, yang kami tujukan khusus untuk prenjak mania, meski begitu untuk kicaumania yang lain juga ada kelas-kelas yang menarik untuk diikuti,” ucap salah seorang panitian Balarama BC Mojokerto.

Di kontes rutin Minggu itu, di kelas love bird fighter A, Pai milik Gepeng dari Bledek Mojopahit berhasil menumbangkan Mustika milik Kaji Raden dari Radensyah SF dan disusul Bunda milik Sofi dari Mjg. Kali ini Bunda harus puas di posisi ke tiga, saat ditemui Burungnews ternyata kata Sofi, sang pemilik,  Bunda dalam kondisi rontok bulu, meski demikian, Bunda masih bisa ngekek walaupun tidak maksimal kerjanya.

 

KENARI SUPARMAN SERING MERAJAI GANTANGAN

 

Tak hanya itu, di kelas Lovebird dewasa pun peserta membludak. Kali ini giliran love bird Gempo milik Mifta Speed dari Dt Arw cup 3 yang tampil maksimal di sesi A  dengan durasi panjang dan gacor, dan akhirnya para juri mengganjarnya koncer A. Di sesi love bird dewasa B, ganti Vaganza milik Krewol dari Ruwet Sf yang menduduki posisi tertinggi.

Dari awal sampai akhir gelaran, pantauan Burungnews.com, gelaran berjalan sukses dan lancar. Beberapa kali panitia mengingatkan untuk datang ke even 25 Oktober 2020, yang akan memanjakan kelas prenjak merah. [RURI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU

 

JAWARA DI KELAS KACER

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes balarama bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp