KELAS MURAI BATU YANG NYARIS FULL

LATPRES BALARAMA BC MOJOKERTO

Anang Empu Kibarkan Bendera Duta Launching RGN Jombang

Latpres Balarama BC, Minggu 29 November 2020, yang digelar di Pusat Perkulakan Sepatu Trowulan (PPST) menuai sukses, pasalnya hampir semua kelas ocehan full peserta. Meski sempat diguyur hujan yang cukup deras dan disertai angin, hal itu tidak menyurutkan para peserta lomba untuk terus mengikuti jalannya lomba.

Di kelas kacer, ada Anang Empu pemilik dari kacer Fukuda  yang di Latpres Balarama BC kali ini mengibarkan bendera RGN. Perlu diketahui bahwa Anang Empu saat ini tengah menjalin kerjasama dengan RGN. Bersama Ketua DPC RGN Jombang, Andik Sanjaya, ia berencana membuka gantangan yang memakai jasa juri-juri RGN di kawasan Jombang. Gantangan ini rencananya akan dibuka di gantangan Denanyar BC, Jombang.

 

 

JAWARA DI KELAS KACER

 

Di Kelas Murai Batu  VIP kali ini peserta full. Yang mana murai batu  Jatiwuni milik Gendut dari Pujangga SF berhasil menyabet juara pertama, setelah menumbangkan Rantas milik Hanip dari Tribuana BC, dan di posisi ke tiga ada Ndayak. Ketiga murai batu ini saling jual beli tembakan, bisa di bilang sama-sama mempunyai materi bagus, meski begitu para juri harus mencari yang terbaik, alhasil Jatiwuni yang mendapatkan koncer A mutlak.

Di kelas Lovebird Fighter lagi-lagi Soimah menjadi yang terbaik dengan mengeluarkan durasi istemewa. Akhir akhir ini nama Soimah lagi naik daun, dan setiap kali keluar lomba selalu membawa pulang tropi juara. Kenyang menjadi jawa even latpres, Soimah nantinya akan mencoba bersaing di even nasional.

 

JAWARA DI KELAS FIGHTER

 

Di akhir gelaran, Irwanto selaku Ketua Panitia Baralama BC mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah datang ke gelarannya. Ia tidak lupa meminta maaf yang sebesar-besarnya bila mana ada pelayanan atau  penjurian dari mereka yang masih ada kekurangan. Ia berjanji akan terus berbenah sebaik mungkin. [RURI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

JAWARA DI KELAS CENDET

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres balarama bc mojokerto anang empu duta launching rgn jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp