SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

KONTES SPESIAL BALARAMA BC MOJOKERTO

Kenari Suparman Meraih Double Winner, Pemain Love Bird Baby Ada yang Datang dari Surabaya

Kontes Spesial Balarama BC, yang berlokasi di PPST Trowulan, Minggu, 27 September 2020, dipadati pemain dari luar kota, di antaranya Sidoarjo, Surabaya bahkan ada yang datang dari Nganjuk. Dari awal sampai akhirnya lomba pun berjalan lancar.

Kelas prenjak, murai batu dan cucak hijau masih mejadi idola para kicaumania di gantangan Balarama BC ini. Liga di kelas kenari dan juga prenjak pun masih tetap berjalan.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kenari Suparman meraih double winner pada gelaran kali ini. Kenari berpostur besar ini memiliki materi yang sangat mewah. Ia juga punya gaya khas, yaitu gela-gelo ke kanan dan ke kiri. Dari awal hingga akhir digantangkan, burung ini tetap stabil dengan durasi kerja nyaris tanpa jeda. Alhasil para juri mengganjarnya koncer A mutlak.

Di kelas murai batu VIP pun tak kalah meriah, yang mana Serizawa milik Haji Taufiq dari Ijen Wani SF  berhasil meraih podium puncak. Disusul Rambo milik Dian dari Kejagan. Kedua murai batu ini saling jual beli tembakan, dengan materi mewah dan panjang. Namun disayangkan, Rambo harus mengakui keunggulan Serizawa ketika para juri mengganjar Serizawa koncer A.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU

 

Di kelas love bird baby pun perlahan mulai meningkat pesertanya. Gelaran kali ini kelas love bird baby diambil 6 kejuaraan. Antusias para komunitas love bird baby pun kini mulai meningkat lagi, peserta yang datang pun ada yang terpantau burungnews dari Surabaya dan juga Nganjuk ikut serta dalam kelas lovebird baby ini.

Tak kalah serunya di kelas prenjak A, Balarama BC memang tempatnya para komunitas prenjak mania. Prenjak Jetly milik Rifaldo dari Gmsf puri berhasil menduduki juara pertama, dan di susul oleh rivalnya Prabu milik Eggi Dari Kpmp, juara ke tiga diraih oleh Genjur milik Joyo dari KMPM Prei Rewel. [RURI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS FIGHTER

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

PRENJAK MANIA BALARAMA BC MOJOKERTO

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial balarama bc mojokerto kenari suparman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp