KELAS LOVE BIRD DI KEBOKICAK BC.

KLASEMEN KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 9

Sae Siap Dampingi Bim Bim di Liga Love Bird

Persaingan sengit di kelas love bird justru terjadi di perebutan podium dua yang diduduki Maisyaroh dengan nilai 720. Di belakangnya, tiga gaco siap menikam karena memiliki nilai hampir sama. Siapa sajakah itu?

Liga Kebokicak BC sudah memasuki seri 9. Artinya, tinggal satu seri lagi kesempatan untuk mendulang poin. Di Liga Love bird, Bim Bim andalan Remon dari KLB sudah hampir pasti menikmati podium teratas dan dinobatkan sebagai love bird jawara.

 

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Untuk podium dua, hampir pasti direbut Maisyaroh andalan Bang Toji dari Ababil SF yang pernah menerima gelar kehormatan sebagai Jawara Liga Love Bird di Kebokicak BC.

Namun ini masih belum pasti, karena ada tiga gaco yang siap menikam dari belakang, Selisih poinnya pun relatif kecil. Maisyaroh menempati posisi runner up di bawah Bim Bim dengan nilai 720.

 

TATO SIAP MENJAGA LOMBA TERTIB TANPA TERIAK

 

Sementara di tempat ketiga, empat dan lima, dikuasai tiga gaco yang saat ini sedang top form. Poinnya pun tak beda jauh. Ketiga gaco itu adalah Jet Li milik Herman dari Ngoro Bangkit, Sae milik Ipun dari KLB dan Siva milik H Kalam dari RT 201.

"Kamis 31 Januari masih ada kesempatan untuk mengejar ketinggalan. Segera pesan tiketnya lewat sekretariat. Selain itu kami informasikan, untuk Liga hari Kamis, kelas Cucak Hijau dan Love Bird Balibu hadiahnya tanpa potongan. Berapapun pesertanya, hadiah utama keluar," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: klasemen kebokicak bc jombang seri 9 sae bim bim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp