KELAS LOVE BIRD FIGHTER DI KEBOKICAK BC

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 4

Tiket Love Bird Fighter Ludes

Sumber Indah Cup 2 yang digelar 5 Km dari Gantangan Kebokicak BC Jombang, ternyata tak signifikan mempengaruhi gelaran Kebokicak, Minggu 17 November 2019. Kelas Love Bird Fighter masih diluberi kontestan.

Tiga gaco menjadi bintang arena di gelaran Kebokicak pekan ini. Denok, Pak Out dan Wisanggeni, bersaing memperbutkan podium teratas di kelas love Bird Fighter A yang tak menyisakan satu tiketpun.

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Setelah melakoni duel ketat, Denok tampil sebagai kampiun. gaco andalan Team P2H KSR MJR ini mendapat poin tertinggi dan ditetapkan sebagai gaco terbaik. Pak Out yang diusung Mr Dwi dari Lengkong BC mengikuti di podium dua, dan Wisanggeni andalan Darga mengunci podium tiga.

Di kelas Murai Batu Vip, Ijul andalan KRD dari JBC Jombang berhasil meraih podium teratas. Ijul mengalahkan Gentiri yang dikawal Hendra dari Jombang dan Cendol debutan Raihan Joe dari Mojongapit, Jombang.

 

BROSUR GUS DUR CUP 3

 

Kendati hanya mampu parkir di podium dua, Gentiri masih menjadi pimpinan klasemen sementara Liga Kebokicak BC yang saat ini sudah masuk seri IV. "Kesempatan untuk mengejar ketertinggalan poin masih terbuka lebar. Liga Kebokicak BC digelar 15 seri, jadi masih ada 11 seri tersisa," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC Jombang.

Di kesempatan ini, Ketua Kebokiicak yang juga bertindak sebagai MC mengumumkan, pada tanggal 29 Desembar 2019. Even ini mebuka kelas tanpa potongan untuk Murai Batu, Cucak Hijau dan Kacer dengan banderol 100 ribu hadiah 1,2 juta. Unutk kelas lainnya, hadiah utama keluar dengan batas minimal peserta hanya 32 saja.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp