KELAS CUCAK HIJAU KEBOKICAK FULL GANTANGAN.

KEBOKICAK BC JOMBANG

MB Pajero Double Winner, CH Joni 21 Raih Tiket Utama

Muncul murai batu pendatang baru bertaraf mewah di gantangan Kebokicak BC Jombang yang bernama Pajero, debutan milik Mr. Effendi dari Tanon raih dua kemenangan. Sedangkan cucak hijau Joni 21 tampil elegan berhasil menyabet tiket utama pada siang ini, simak ulasan beritanya.

Meskipun terhimpit oleh iven yang sangat padat pada hari ini di kota Jombang, namun gelaran di gantangan Kebokicak BC tidak berpengaruh sedikitpun, bahkan diduga tidak kurang 25 kelas terlaksana dengan lancar dan sukses hingga akhir.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dimulai pukul 11.00 WIB perlombaan di gantangan Kebokicak dilaksanakan, bertempat di lapangan SDN Kwaron Diwek Jombang markas bersar Kebokicak berada. Kelas pertama yang dilaksanakan yaitu kelas Anis merah A, dilanjutkan kelas love bird dan kicauan. Dengan menggunakan sistem mutlak tanpa teriak yang diarahkan lewat pengeras suara oleh ketua Kebokicak yaitu Mr. Karyanto, agar semua pemain maupun penonton tidak membunyikan alat penunjang mensuport burung gacoannya.

“Peringatan keras ini selalu diterapkan dan alhamdulilah semua tertib melaksanakan,” Cetus Mr. Karyanto.

 

JAWARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

Kelas neraka di dua sesi yaitu murai batu dan cucak hijau, hampir 64 gantangan yang di sediakan oleh panitia ludes. Dengan bandrol tiket Rp. 50, 30, 20 ribu. Padahal di dekat lokasi juga ada pengelola gantangan yang membuat gelaran latpres dan Anniversary, namun gelaran tidak berpengaruh.

Pada sesi murai batu, terlihat di nomer gantangan 45 di isi burung mewah bernama Pajero yang di bawa Mr. Effendi dari Tanon yang sukses di dua kelas. pada kelas VIP Pajero bertengger dipuncak klasemen, di dampingi Prontok milik Akbar Speed dari Lumpia Balap yang baru selesai mabung, dan di kunci burung mewah kedua Krakatau andalan Mr. Rudi dari Bos Leon.

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

Tidak hanya berhenti di sesi VIP Pajero berulah lagi di kelas Utama sesi Kebokicak, semakin memanas apalagi berdampingan dengan Krakatau yang sama-sama mempunyai kualitas diatas rata-rata. Namun Dewi Fortuna masih berpihak pada Pajero yang semakin panas dan mengumbar semua isian, seperti Cililin, Kapas Tembak, Graja, Jangkrik dan Qinoi bak Indomaret semua isian lengkap dibawakannya.

“Alhamdulilah mas pada siang ini Pajero main apik dan mampu mengungguli lawannya, padahal masih bulu baru selesai mabung juga, rizki anak sholeh mas hehehe,” Kata Mr. Efendi.

 

 

Kelas neraka kedua yaitu pada sesi cucak hijau Kebokicak tiket utama, Jony 21 yang awalnya agak kurang greget kini membalas pada sesi ini, oral kasaran serta besetan yang panjang ditunjang cililin tanpa jeda membuat juri terpana. Mulai awal hingga akhir tak terbendung, semakin panas semakin dahsyat cucak hijau andalan team Bocklut SF ini. Pada kelas ini, Jony 21 mampu menggeser Borgol milik Dr. Hendro dari Welirang SF, dan Jutawan milik Angga 3 Putra SF.

“Alhamdulilah mas pada sesi pertama tadi kuruang pengondisian dilapangan tapi terbayar lunas dengan kinerja sesi kedua pada tiket utamanya, ini saya persiapkan untuk hari Minggu besok pada gelaran Latpres di Kebokicak BC,” Bilang Mr. Johan.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

“Segenap panitia dan tim juri Kebokicak mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicau mania maupun love bird mania yang selalu mensukseskan gelaran di tiap minggunya, bilamana ada salah kata maupun tindakan kami mengucapkan beribu maaf, Sampai bertemu kembali di gelaran Minggu besok Pada Prepare Piala Kebokicak.” (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb pajero ch joni 21

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp