JAWARA MURAI BATU A

KEBOKICAK BC JOMBANG

MB Dompleng Raih Double Winner, CH Bedebah Tampil Maksimal

Raih kemenangan  dua kali secara beruntun, murai batu Dompleng andalan Mr. Bento dari Pandawa 05  jadi primadona sore ini. Berhasil menyapu bersih kemenangan di 2 kelas, tanpa lelah mengumbar semua isian dengan penuh power. Sedangkan Cucak hijau Bedebah milik STK dari Kios Jati Pelem tampil elegan dengan gaya jamtrok dan mengumbar semua isian. Simak beritanya.

Beralamatkan di Desa Kwaron Diwek Jombang arena Kebokicak BC berada, gelaran sukses tanpa ada yang teriak dan memprotes para dewan juri mengenai penilaian. Dengan tetap mengutamakan “Kualitas” membuat Kebokicak selalu ramai dan menjadi buruan para kicau mania.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Murai batu Dompeng sebutan burung ini, dengan postur tubuh kecil panjang tidak terlihat mempunyai perawakan sebagai burung mewah, tapi ketika tampil diatas gantangan bak mencorong sendiri. Prestasi dari iven regional maupun EO sudah tidak dapat dihitung tangan.

Dengan volume yang pedas serta isian yang dibawakan bergonta-ganti membuat para juri menghadiahi bendera moncer A. Isian murai batu Dompeng seperti Besetan panjang, Trecetan, Jangkrik, serta Cililin, kadang dirool sambung dengan Kenari.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Alhamdulilah mas, sore ini Dompeng tampil mewah dan mampu bermain los hingga dua kelas dan meraih double winner. Rencana Minggu besok main di iven kota sebelah semoga membawa hoky dan mampu tampil seperti sore ini amin…,” Ucap Mr. Bento.

Jawara pada sesi  murai batu A Dompeng mengisi line up teratas di ikuti Juventus milik Mr. YAzzir dari Pandan dan di ikunci Fuso milik Akbar Speed dari Lumpiia Balap.

 

JAWARA MURAI BATU B

 

Pada kelas cucak hijau A muncul burung mewah baru, adalah Bedebah milik MR. STK dari Kios Jatipelem  Jombang yang tampil mewah pada nomor gantangan 34 dan membuat juri terpana.

Seolah menjadi harinya, cucak hijau Bedebah mengeluarkani semua isian yang di miliki komplit diatas gantangan. Greja Tarung, Kenari Kapas Tembak, Reo-Reo dan masih banyak lagi muntahan lagu yang dibawakan. Sehingga pada sesi cucak hijau A Bedebah mampu berada diposisi pertama, di ikuti Sangkrek milik Nizar dari Mojongaoit dan di kunci Saldo milik Koh Ajik dari A3 Motor. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb dompleng ch bedebah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp