CH BENG BENG MILIK HENDRA RAFF

KEBOKICAK BC JOMBANG

CH Konde dan Beng Beng Gemparkan Kebokicak

Sama-sama ahli ngentrok dan memiliki vokal mewah, cucak hijau Konde andalan Mahendra Brankaz dan Beng Beng andalan Hendra Rafif sama-sama bertengger di podium puncak di gelaran Kebokicak BC.

Kelas Cucak Kebokicak BC menjadi partai neraka di gelaran Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang. Pada Minggu 15 November 2020, kelas ini dijubeli gaco-gaco dahsyat. Satu diantaranya Konde andalan Mahendra dari Brankaz SF.

 

 

(dok. mahendra brankaz)

 

Gaco ini memiliki gaya full ngentrok, bulu kepala jegrik, dibarengi dengan materi vokal yang sulit ditandingi. Dengan power plus plus, Konde bisa membongkar suara cililin, gereja tarung, pelatuk sampit, love bird, dan kapas tembak.

Sebenarnya, untuk ukuran kualitas Konde sudah mampu ditarungkan di even akbar. "Memang di gelaran Kebokicak BC ini saya hanya mengambil tiket satu kelas saja. Dan itupun saya pilih yang paling mahal agar mendapat lawan sepadan. Tujuan saya hanya untuk pemanasan sebelum turun di Piala Kerajaan Kediri, Minggu depan," kata Mahendra yang juga menggeluti breeding murai batu.

 

 

Di kelas Cucak Hijau Kebokicak, semua materi vokal diumbar. Menempati nomor 29, Konde tampil elegan dan nyaris tak tersaingi gaco lainnya. Perhatian para pemain tertuju pada Konde yang rajin membongkar suara kapas tembak berdurasi panjang.

Di akhir penilaian, tim juri langsung memberikan bendera koncer A mutlak. Koncer B dihadiahkan kepada Redjo yang jadi andalan Mandor dari Ducati, dan koncer C menjadi milik Nutrisari andalan Rian Bogel dari Anker SF.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas Cucak Hijau Vip yang menjadi sesi pembuka kelas cucak hijau, Sahal dari Perak dengan gaco andalannya, Joyo berhasil memperdaya Beng Beng milik Hendra Rafif dari Duta Piala Kerajaan Kediri yang prestasinya sudah tidak diragukan lagi di berbagai gantangan di Kediri Raya.

Hendra Rafif yang penasaran dengan aksi Beng Beng, kembali membeli tiket untuk kelas Cucak Hijau A. Karena nafsu, Hendra memberi Ef terlalu banyak. Hasilnya, performa Beng Beng malah kurang cantik dan hanya mampu bersandar di podium tiga. Di kelas ini, podium teratas disambar Petir yang diusung Andre Bondret dari Caruban SF, diikuti Pokemon milik Den Bagus Arya dari Laskar Halilintar.

 

KELAS MURAI BATU KEBOKICAK

 

Kekalahan ini makin membuat Hendra Rafif penasaran. Setingan dikembalikan seperti biasanya, dan di sinilah baru kelihatan aksi hebat Beng Beng. Gaco full ngentrok dan memiliki materi andalan pelatuk Sampit dan kenari ini sukses melibas podium emas.

Di sesi Murai Batu yang dibuka tiga sesi, juara I juga terbagi untuk tiga nama. Satriaji yang jadi andalan Mr Lilik dari Kertosono berhasil memimpin di kelas Murai Batu Kebokicak. Prontox andalan Akbar Speed menjadi kampiun di kelas Murai Batu Vip, dan Jinabat memboyong tropi juara I dari kelas Murai Batu A. [RAFF]

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang cucak hijau konde cucak hijau beng beng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp