PRC BANJARNEGARA, GENDEWO TAMPIL GAGAH BERSAMA SANGKAR RADJA

KAPOLRES CUP KLATEN #1

Love bird Kusumo, Roro, dan Gendewo Berbagi Juara

 

 

 

Kapolres Cup Klaten selain meriah dengan kehadiran lebih dari 900 peserta, juga menyajikan pertarungan love bird yang cukup seru. Jagoan top level nasional turun di sini. Dua di antaranya jagoan tuan rumah Kusumo dan Roro, satu lagi Gendewo adalah tamu dari Banjarnegara.

Hadirnya 3 jago ini tentu saja cukup mencuri perhatian para penonton dan peserta lainnya. Gendewo misalnya, pekan lalu baru saja meraih kuatrik dan dua kali runner up di even Angsana Muda Cilacap.

 

DIBALUT SANGKAR RADJA, KUSUMO (GANTANGAN 59) TAMPAK MAKIN KEREN

 

Di Klaten juga meraih hasil cukup bagus, yaitu dua kali juara 1. Hasil yang sama, juga diraih oleh Roro yang diturunkan oleh Danang Barker. Ada pun Kusumo meraih sekali juara 1.

Kakak beradik Irfan-Adi yang mengibarkan bendera PRC SF ini mengaku cukup puas dengan hasil ini. “Dua kali juara 1 di Klaten adalah hasil yang bagus. Musuhnya saja adalah burung-burung top dan lebih mapan, persaingan cukup ketat dan keras, jadi hasil ini sekali lagi sangat kami syukuri.”

 

MAHENDRA, WARJO, & YOSI MASTER 88. TERIMAKASIH ATAS SUPORTNYA

 

Irfan-Adi mengaku berencana kembali menurunkan Gendewo di Piala Canting 2 Pekalongan, sebelum kembali dibawa ke even akbar 3 Star Semarang 6 Agustus, PBI Solo Lokal Terkendali 20 Agustus, Pandawa Sakti Jogja 27 Agustus, Solo Vaganza Cup 3 September, dan tentu saja Piala Raja Jogja 24 September.

Ada juga berita menarik bagi Anda yang bersiap turun di Malang Tempoe Doloe 16 Juli dan 3 Star Semarang 6 Agustus. Bonus dua juta siap digelontorkan bagi para juaranya. Di Solo Vaganza Cup, bahkan akan banjir bonus sepeda motor.

Anda pemilik love bird yang ingin turun di Piala Raja tapi sudah tak kebagian tiket, bisa mendapatkan gratis tiket love bird Piala Raja sekaligus Solo Vaganza Cup dengan membeli paket Sangkar Radja melalui hotline 0811.9328.666 (BERSAMBUNG)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: love bird roro love bird kusumo love bird gendewo kapolres cup klaten mahendra warjo yosi master 88

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp