KANG EGI SK BERSAMA KELUARGA

KANG EGI SK

Dari Kontestan, Akhirnya Jadi Juri RI

 

 

 

Egi mudah dikenali. Sosoknya yang gagah dan ganteng dengan kacamatanya yang tampak begitu matching, membuatnya mudah ditandai. Setiap ketemu dengan siapa saja, selalu tersenyum ramah. Senyum yang datang dari hati, bukan dibuat-buat atau dipaksakan.

Itu sebabnya, Bapak dua anak kelahiran Garut 32 tahun yang lalu ini juga berteman bahkan bersahabat dengan banyak kicaumania khususnya di Jawa Barat dan Jabodetabek. Di tempat itulah Egi banyak berkecimpung sejak menjadi pemain, menjadi juri di sejumlah EO, hingga akhirnya pada Juni 2016 yang lalu merapat ke RI.

Dukungan penuh dari keluarga terutama Lya sang istri, membuatnya semakin bersemangat dalam menjalai tugas sebagai juri. “Juri itu pekerjaan yang berat. Di situ juga ada amanah, dan saya berusaha untuk bisa bekerja seprofesional mungkin, seadil mungkin, sebab pertanggungjawabannya kepada yang di atas itu berat besuk.”

 

EGI DENGAN SEMANGAT "RI"

 

Egi sekarang aktif di bawah di bawah naungan DPW Priangan Timur Radjawali bersama beberapa juri-juri lainnya. Egi tidak canggung dan cepat menyesuaikan diri dengan tradisi baru di RI, sebab sebelumnya sudah banyak pengalaman saat menjadi juri di berbagai even dan EO.

Apalagi rekan-rekannya baik sesama juri di RI yang sudah bergabung lebih dahulu, juga para pengurus RI baik di DPW Priangan Timur maupun wilayah lain, juga terus memberikan suport. “Teman-teman juri dan para pengurus RI sudah seperti saudara sendiri. Kalau ada masalah kita bicarakan bareng, kita cari solusi bareng. Ada hal yang kurang jelas juga mudah kita tanyakan, diskusikan, dan langsung mendapatkan jawaban atau keputusan yang baik.”

Egi juga merasa aktivitas dan roh teman-teman juri maupun para pengurus, sudah menggambarkan slogan RI, "Kami Ada dan Untuk Kicau Mania". Harapannya, roh itu tetap bisa terjaga bahkan semakin kuat pada dirinya, teman-teman sesama juri, dan para pengurus lainnya.

 

KATA KUNCI: egi sk priangan timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp