ACEP & KAWALU BF, MB GOBI SAKTI RAJAI BOB

ERIK & ACEP KAWALU TEAM TASIKMALAYA

Raih Prestasi Bersama Merpati Tinggi OVJ dan Murai Batu Ternakan Sendiri Gobi Sakti

Merpati dan murai dua burung yang tidak bisa terpisahkan bagi kakak beradik Erik dan Acep asal Kawalu Tasikmalaya ini. Kedua burung hobi ini ternyata mampu dilakoninya secara bersamaan dan sama-sama berprestasi.

Jadi tidak asal dijalani saja hobinya, tetapi didalami dan dilakoni secara serius dan profesional.

 

 

ERIK & ARKHAN MOTOR TEAM, MERPATI OVJ JUARA DI KAWALU

 

Hampir setiap pekan Erik dan Acep mengatur jadwal lomba, di sela kesibukannya bisnis konveksi di kediamannya. Jika waktunya bentrok, pembagian tugas dilakukan.

Seperti akhir pekan kemarin, Sabtu-Minggu (2-3/11) misalnya. Erik dengan tim Arkhan Motor mengawal sejumlah andalannya ke lomba merpati tinggi di dekat rumahnya, Kawalu.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Acep bersama tim Kawalu BF mengawal andalannya murai batu Gobi Sakti, ke event bergengsi Bird Champion Priangan Timur, di Objek Wisata Situ Gede Tasikmalaya.

Hasilnya, keduanya meraih prestasi maksimal. Erik berhasil menghantarkan OVJ, salah seekor pembalapnya menempati juara pertama, menyisihkan 300-an peserta dari seputar Tasikmalaya.

 

FINAL SAAT OVJ JUARA

 

Sementara Acep juga berhasil menempatkan murai batu Gobi Sakti di podium utama kelas BOB. Lawannya adalah burung-burung tangguh di Priangan Timur.

“Alhamdulillah, merpati tinggi OVJ masuk final dan merebut juara pertama. Begitu juga murai batu Gobi Sakti meraih juara pertama BOB,” tutur Erik, ketika ditemui burungnews.com di markas Kawalu BF Tasikmalaya.

 

 

Gobi Sakti adalah murai ring dari hasil kebun sendiri, Kawalu BF. Gobi Sakti mulai disiapkan untuk menjajal sejumlah gelaran bergengsi awal tahun 2020 mendatang, di antaranya Piala Payung Geulis PBI Tasikmalaya, Piala Pasundan IV Bandung, Kagum Cup Bandung, hingga dan Parahyangan Cup Bandung.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: kawalu team erik acep murai batu gobi ovj bird champion priangan timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp