HENDRA OSCAR. LB MALIKA STABIL DI JALUR PRESTASI

KAMIS MANIS GANTANGAN GUDANG JAHE SOLO

Baru Empat Bulanan, Malika Stabil Di Jalur Juara. Ini Rahasianya?

Meski baru berumur empat bulanan, love bird Malika milik Hendra Oscar selalu membawa pulang trophi tiap kali diturunkan. Setelah menang di EPBC Kusumodilagan, amunisi United SF ini kembali naik podium di Kamis Manis Gantangan Gudang Jahe. Apa rahasianya?

Penampilan istimewa kembali ditunjukkan oleh love bird Malika milik Hendra Oscar dengan meraih juara satu dan dua di Kamis Manis Gantangan Gudang Jahe. Ngekek rajin dengan durasi panjang untuk ukuran PAUD, love bird ijo standar ini berhasil menyisihkan Don Jon dan Sizuka di kelas Merapi A.

 

 

MALIKA. MESKI BARU EMPAT BULAN, SERING MENANG DI KELAS DEWASA

 

Di kelas Merapi B, amunisi andalan United SF ini berhasil finish di posisi runner up setelah memberikan perlawanan sengit pada Joker milik Yanto yang akhirnya keluar sebagai kampiun. Menurut Hendra, salah satu kunci amunisinya selalu menang di kelas dewasa dan memiliki durasi panjang tak lain karena selalu ditempel dengan burung master.

“Kalau di rumah, Malika selalu ditempel dengan love bird lain yang memiliki durasi lebih panjang. Kalau dua menitan mungkin ada,” ungkapnya. Selain membangun mental bertanding, Ia sengaja menurunkan Malika di kelas dewasa agar bisa merekam suara lawan-lawannya.

 

PRIMA. LB XARO JUARA KELAS MERBABU A

 

Penampilan tidak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Xaro yang berhasil finish di podium puncak kelas Merbabu A. Bersaing dengan Cha Cha dan Joker, amunisi milik Prima ini tampil rajin dan gacor dari awal sampai akhir penilaian.

“Besok minggu mau main ke Piala Bupati Jepara, ini buat pemanasan dan buang birahi. Rencana e KMB mau datang rombongan, bawa tiga mobil,” ungkapnya. Selain menjajal kemampuan gaco di even besar, KMB juga berencana sekalian piknik ke Jepara.

 

RIZKY. LB ANAK SETAN JUARA KELAS PAUD SINDORO B

 

Di kelas lain, Duta KMB juga sukses menempatkan Sizuka dan Dewi Okti sebagai jawara di kelas Semeru dan PAUD Sindoro A. Anak Setan, amunisi andalan Rizky juga berhasil menempati posisi puncak di kelas PAUD Sindoro B setelah tampil oke sepanjang perlombaan.

Nyi Blorong, gaco milik Faisal – Ridwan berhasil mencuri kemenangan di kelas Merbabu B setelah tampil oke sepanjang penilaian. Kemenangan ini sekaligus melambungkan nama Paruh Merah SF sebagai salah satu kekuatan baru di dunia kekekan Solo Raya.

 

TYO, ARI, GIGIH. MOTOR PENGGERAK GANTANGAN GUDANG JAHE

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Terima kasih atas support dan kehadiran peserta di Gudang Jahe, meski di awal-awal tadi sempat hujan tapi peserta tetap fighter dan ramai. Mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa di even-even kami selanjutnya,” pungkas Ari.

 

DATA JUARA KAMIS MANIS GANTANGAN GUDANG JAHE LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA DAN JURI GANTANGAN GUDANG JAHE

 

ASR SOLO. LB SIZUKA JUARA KELAS SEMERU

 

PARUH MERAH SF. NYI BLORONG CURI KEMENANGAN

 

KATA KUNCI: gantangan gudang jahe malika xaro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp