KRU ASHA DI MASTERPIECE ARENA. RUNNER UP KELAS 1,1 JUTA

THR CUP MASTERPIECE ARENA + DATA JUARA

Lawan Juara Event Nasional, MB Barakuda Curi Podium + VIDIO

Asha Solo meluangkan waktu mengirim jagoan melawat ke Ibu Kota, menjajal kerasnya pertarungan di THR Cup Masterpiece Arena (16/4). Dua jago yang diturunkan, Barakuda dan Malika Reborn, pulang membawa tropi ke Solo.

Barakuda dan Malika Reborn, dua nama yang rasanya tak asing lagi bagi para murai batu mania. Keduanya kerap meraih juara, nyaris turun di semua event penting dan prestis.

Salah satu ajang yang diakui secara luas sebagai barometernya murai batu, SMM di Surabaya, juga selalu dihadiri jagoan Asha yang sedang kondisi, termasuk Barakuda dan Malika Reborn. Itu yang membuat nama Asha Solo relatif cepat naik status menjadi member di SMM, dari sebelumnya sebagai Rekom.

 

AGUS KENTHUS BERSAMA KRU ASHA SOLO LAINNYA

 

Modal itulah yang membuat sejoli kicaumania Mr. Supri dan U-my Asha dari Solo mantap mengutus kru melawat ke ibu kota, event THR Cup Masterpiece Arena. Masterpiece Arena adalah gantangan modern dan paling mewah pertama tidak hanya di kawaasan ibu kota, tetapi juga tanah air.

Meski saat ini sudah bermunculan sejumlah gantangan baru dengan mengusung ciri khas dan tema tertentu, “brand” Masterpiece Arena tetap kuat berada di benak kicaumania. Masterpiece Arena tetap dianggap sebagai salah satu yang terbaik di tanah air, baik dari fisik gantangan, penyelenggaraan lomba, dan tentu penjuriannya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Tak herian bila setiap kali menggelar lomba, banyak peserta dari daerah yang berbondong-bondong merapat ke sini. Tak sedikit pula yang menyeberang dari pulau Sumatera. Pun dengan event THR Cup, yang sebenarnya lebih sebagai gelaran rutin, dengan tiket utama “hanya” 3,5 juta rupiah.

Di event yang digelar pekan terakhir puasa Ramadahan ini, tampak tokoh lawas seperti Andy Donk dari Yogyakarta, tak mau ketinggalan juga pemain legendaris ibu kota Mr. Hugeng. Panglima RI Sofyan Juandi juga berada di tengah-tengah kicau mania.

 

FARID MP BERSAMA PARA TOKOH, ANDY DONK, HUGENG, SOFYAN JUANDI

 

Salah satu pemain milenial dari daerah yang merasa perlu dan penting untuk menghadirkan jagoannya adalah Asha Solo. Ia mengutus Agus Kenthus bersama Galang anaknya, serta kru Gemplo, Teguh, dan Rizal.

Hasilnya pun tidak sia-sia. Barakuda berhasil menjadi runner up di kelas Member/Rekom tiket 1,1 juta, setelah membukukan 3 koncer B. Juara 1 direbut oleh Draculla milik Willy IP dari Jambu SF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menarik, sebab bila melihat pada data juara, posisi Barakuda di peringkat 2, ternyata lebih baik dari Minion milik Mr. Olix Joss Lampung di posisi 3 (pernah meraih hadiah utama mobil di SMM), Astro Boy milik Erwin MAU SF peringkat 4, dan Komodo milik Mr. Ari Rock BF Lombok di peringkat 5 (pernah meraih hadiah utama mobil di SMM).

Menurut Agus Kenthus, secara umum penampilan Barakuda sesungguhnya cukup imbang, alias tidak kalah dengan Draculla yang merebut juara 1. “Memang ada tapinya, pas menit terakhir juri banding-banding, Barakuda ada ngetemnya sebentar. Mungkin ini momen krusial yang membuat Barakuda harus rela jadi yeng ke dua,” jelasnya kepada burungnews.com.

 

 

Agar punya gambaran lebih jelas, silakan tonton VIDIO aksi Barakuda dan Malika Reborn saat turun di THR Cup Masterpiece Arena. Vidio diambil dan posting oleh Agus Sudarmanto dari Lintas Hobi.

Pasca lebaran, sejumlah event sudah menunggu kehadiran para kicaumania, termasuk murai batu mania. Di Solo, ada Halal Bihalal Kicau Mania di Assalam Hypermart (23/4), PMM yang lahir di ibu kota, melakukan Road Show di Yogyakarta (30/4), Wonogiri Fair Battle (7/5), serta Piala Pesona Indonesia bersama RGN di Cibubur Jakarta (7/5). [maltimbus, terimakasih agus lintas hobi]

 

 

VIDIO BARAKUDA DI THR CUP MASTERPIECE ARENA: 

 

 

VIDIO MALIKA REBORN DI THR CUP MASTERPIECE ARENA:

 

DATA JUARA THR CUP MASTERPIECE  ARENA:

 

 

BROSUR HALAL BIHALAL KICAU MANIA:

 

BROSUR PMM FEAT PKM ROAD SHOW YOGYAKARTA:

 

BROSUR LENGKAP PIALA PESONA INDONESIA, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

BROSUR RMI UNGARAN:

 

BROSUR WONOGIRI FAIR BATTLE:

 

 

KATA KUNCI: thr cup masterpiece arena asha solo umy asha mb barakuda mb malika reborn masterpiece arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp