MR SUPRI ASHA DAN KRU, MB MALIKA REBORN JUARA KELAS UTAMA

20th JOGJA ISTIMEWA, #4

MB Malika Reborn, Juara Kelas Utama Ini Hasil Pantau di Soft Launching Samurai

Malika Reborn, seakan menjelma jadi burung murai batu papan atas nasional yang jadi buah bibir dalam dua pekan ini. Setelah menang di Solo Fair Battle tiket 1,1 juta, sepekan kemudian memenangkan kelas utama di 20th Jogja Istimewa.

Pekan lalu di Solo Fair Battle bersama NZR Indonesia, jago-jago milik Umy Asha cukup mendominasi. Salah satunya berkat kemenangan Malika Reborn di kelas Solo Raya 24-G tiket 1,1 juta dan peringkat 3 kelas Beretika 330K, selain Hoky yang juga merebut juara 1 dan 2.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di Jogja Istimewa, Umy kembali mengandalkan Malika, ditambah Baracuda yang sebelumnya istirahat. Satu lagI jago yang dibawa, dalam data juara tertulis Limousin, akhirnya membawa pulang tropi juara 2 di kelas Projotamansari 550K.

Baracuda dilaporkan tampil sangat bagus di kelas …, tapi belum hoki, kurang kepantau. Ada pun Hoky yang bersinar di Solo Fair Battle, gantian istirahat karena sudah bula tua, bersiap untuk mabung.

 

 

Secara umum, hasil ini sangat memuaskan dan membanggakan bagi pasangan muda yang sama-sama hobi burung berkicau, Mr. Supri dan Umy Asha yang kini tinggal di Karanganyar, Solo Raya.

Bersama para murai batu mania lainnya yang berbasis di Karanganyar, Solo Raya, Asha Solo juga termasuk salah satu pendiri Samurai (Sahabat Murai Indonesia). Ini adalah komunitas yang punya semangat bersama-sama untuk bisa menggelar atau pun mengikuti lomba yang benar-benar nyaman, baik karena secara penyelenggaraan maupun penjurian yang sportif, apa adanya, amanah.

 

ANDRY BONX/S BF BOYOLALI DI SOFT LAUNCHING SAMURAI. MALIKA REBORN KINI MENASIONAL

 

Menariknya, Malika Reborn adalah burung yang relatif baru, dari hasil pantauan di Soft Launching Samurai pada 8 Januari yang lalu. Waktu itu, burung milik Andry Bonex/s BF Boyolali itu, meraih juara 2, 2, dan 1.

“Hari Minggu burung terpantau radar, hari Senin 9 Januari kita datang ke sana, tanpa ribet kemudian deal, dibawa pulang. Jadi sampai sekarang, Malika baru sekitar 1 bulan di markas Asha Solo. Malika Reborn itu nama sudah sejak dari pemilik sebelumnya,” jelas Agus Kenthus, salah satau kru Asha.

 

KATA KUNCI: 20th jogja istimewa mb malika reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp