MR SUPRI ASHA DAN KRU, MB MALIKA REBORN JUARA KELAS UTAMA

20th JOGJA ISTIMEWA, #4

MB Malika Reborn, Juara Kelas Utama Ini Hasil Pantau di Soft Launching Samurai

Malika Reborn, seakan menjelma jadi burung murai batu papan atas nasional yang jadi buah bibir dalam dua pekan ini. Setelah menang di Solo Fair Battle tiket 1,1 juta, sepekan kemudian memenangkan kelas utama di 20th Jogja Istimewa.

Pekan lalu di Solo Fair Battle bersama NZR Indonesia, jago-jago milik Umy Asha cukup mendominasi. Salah satunya berkat kemenangan Malika Reborn di kelas Solo Raya 24-G tiket 1,1 juta dan peringkat 3 kelas Beretika 330K, selain Hoky yang juga merebut juara 1 dan 2.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di Jogja Istimewa, Umy kembali mengandalkan Malika, ditambah Baracuda yang sebelumnya istirahat. Satu lagI jago yang dibawa, dalam data juara tertulis Limousin, akhirnya membawa pulang tropi juara 2 di kelas Projotamansari 550K.

Baracuda dilaporkan tampil sangat bagus di kelas …, tapi belum hoki, kurang kepantau. Ada pun Hoky yang bersinar di Solo Fair Battle, gantian istirahat karena sudah bula tua, bersiap untuk mabung.

 

 

Secara umum, hasil ini sangat memuaskan dan membanggakan bagi pasangan muda yang sama-sama hobi burung berkicau, Mr. Supri dan Umy Asha yang kini tinggal di Karanganyar, Solo Raya.

Bersama para murai batu mania lainnya yang berbasis di Karanganyar, Solo Raya, Asha Solo juga termasuk salah satu pendiri Samurai (Sahabat Murai Indonesia). Ini adalah komunitas yang punya semangat bersama-sama untuk bisa menggelar atau pun mengikuti lomba yang benar-benar nyaman, baik karena secara penyelenggaraan maupun penjurian yang sportif, apa adanya, amanah.

 

ANDRY BONX/S BF BOYOLALI DI SOFT LAUNCHING SAMURAI. MALIKA REBORN KINI MENASIONAL

 

Menariknya, Malika Reborn adalah burung yang relatif baru, dari hasil pantauan di Soft Launching Samurai pada 8 Januari yang lalu. Waktu itu, burung milik Andry Bonex/s BF Boyolali itu, meraih juara 2, 2, dan 1.

“Hari Minggu burung terpantau radar, hari Senin 9 Januari kita datang ke sana, tanpa ribet kemudian deal, dibawa pulang. Jadi sampai sekarang, Malika baru sekitar 1 bulan di markas Asha Solo. Malika Reborn itu nama sudah sejak dari pemilik sebelumnya,” jelas Agus Kenthus, salah satau kru Asha.

 

 

Hari ini adalah pembuktian yang kedua, sebab nama Malika pekan lalu juga sudah terbang tinggi berkat prestasi di salah satu event prestis yang sedang naik daun, Solo Fair Battle.

Terkait Malika yang didapat di Sofr Launching Samurai, tentu jadi kebanggaan tersendiri baik Asha Solo dan para punggara Samurai lainnya. Salah satu misi Samurai, untuk bisa mengangkat burung-burung dari daerah, bisa naik level ke kancah nasional, sudah mulai menunjukkan hasil.

 

 

Rimba Starr, salah satu punggawa Samurai yang dipasrahi untuk menggelar lomba, menyebutkan, ada dua burung yang bisa disebut “jebolan” dari Soft Launching Samurai yang mampu bersinar terang di Jogja Istimewa.

“Malika Reborn yang sudah dibeli oleh Umy Asha, juga ada nama Isuzy milik Koh Ahong. Dulu di Samurai juara 1 kelas pastol, saat ini usia juga masih pastol saya kira, tapi berani turun di kelas dewasa dan juara 1 di salah satu kelas yang cukup bergensi juga, Projotamansari tiket 550K. Itu peringkat keduanya kan Limousin punya Asha juga. Jadi saya kira kita semua di kelurga besar Samurai, ikut senang dan merayakan kemenangan untuk Malika Reborn dan Isuzu.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kalau Soft Launching Samurai secara umum sudah sukses, lalu kapan Grand Launchingnya? Optimis akan semakin banyak jagoan daerah berkualitas yang bisa bersinar kembali di level nasional.

Sementara itu, Asha akan kembali menyiapkan jago-jagonya untuk bertarung di laga akbar SMM feat Gagak Sakti (19/2), sebelum merapat ke Solo Kota Budaya (26/2) dan Kopdar SPM 2 di Yogyakarta (12/3) yang bisa disebut sebagai kelanjutan event Solo Fair Battle. [maltimbus]

 

DATA JUARA 20th JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR SOLO KOTA BUDAYA:

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN:

 

BROSUR KOPDAR 2 SPM:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA BURUNG LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: 20th jogja istimewa mb malika reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp