KRU Ir. H. AGUS GAMPING BERSAMA TERORIS

20th JOGJA ISTIMEWA, #5

Kacer Teroris & Leher Beton Tampil Perkasa, dan Marcell Melesat

Hujan lebat yang mengguyur area lomba 20th Jogja Istimewa (12/2), tampak tidak terlalu mempengaruhi penampilan kacer Teroris milik Ir. H. Agus Gamping. Teroris masih memperlihatkan keperkasaanya, hinggo nyaris hatrik juara 1.

Teroris yang diturunkan Jombang dan Ipul mengawali kemenangan juara 1 di kelas Kacer Ring PBI, yang menggunakan format gantangan full 60-G, tiket 100K. Di kelas ini terlihat paling menonjol penampilannya.

Turun berikutnya di Kelas Parangtritis, 48-G, tiket 400K. Akinya terlihat makin menggila. Bongkar lagunya terdengar sangar, begitu kejam menekan lawan.  Juara 1 kembali diraih.

 

 

Turun ketiga kalinya di kelas Salam Lestari, 60-G, 200K.  Cuaca sudah mulai terasa dingin karena hujan yang tak kunjung berhenti. Teroris masih tetap memberikan semangat tempur tinggi, dan akhirnya juara 2.

“Teroris burung gampang, mudah kerja. Mau cuaca mendung, panas, hujan, tidak masalah.  Alhamdulillah hari ini juara 1,1, dan 2. Nyaris hatrik,” terang Jombang kepada burungnews.

Sementara itu, kacer Leher Beton meski tanpa dikawal langsung oleh Agung Seturan, sang pemilik,  tetap tampil elegan. Leher Beton ikut dua kelas tantangan KMN, ini jelas partai neraka, dengan banyak burung ngetop yang ikut berlaga.

 

KRU AGUNG SETURAN. KACER LEHER BETON PERINGKAT 2 DAN 3 KELAS KMN

 

Leher Beton harus berjuang lebih keras untuk menggedor lawan, dibanding pada beberapa laga sebelumnya yang pernah diikuti.

Nejink, sang mekanik, mengaku jauh sebelumnya sudah mempersiapkan dengan matang. Mengingat saat ini cuaca tak menentu, kadang panas, tiba-tibu turun hujan, panas lagi, dan seterusnya. Antisipasi Mejeng yang dipercaya memegang Leher Beton rupanya cukup bagus.

Leher Beton yang bisa menunjukkan perfom dan daya tempur yang tetap tinggi, di tengah cuacah yang kurang mendukung. Itulah yang menjadikannya bekal mampu merebut peringkat podium.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Komunitas Kacer Mania Nusantara - Projo Tamansari 36-G, 550, Leher Beton mampu menembbus peringkat 2 di bawah Cinta Buta milik Clio Rahmat dari Riau. Di kelas KMN 1,1 36-G, masih mampu bertahan di podium 3.

“Kita sudah antisipasi sebelumnya, kalau hujan  Leher Beton mesti kita seting kencang, biar penampilannya tetap prima,” ungkap Mejeng sambil tersenyum bangga.

Sementara itu, kacer Marcel bisa dibilang anak bawang, sama sekali tidak diperhitungkan sebelumnya. Jago milik Fatori dari Ferrari BF ini ternyarta juga mampu mencuri perhatian.

 

FATORI DAN KRU FERRARI BF. KACER MARCEL BERANI BERSAING

 

Penampilannya tampak gagah dan elegan, sayap terihat bergetar. Aksi ngotot Marcel di kelas Ring Bintang PBI, 60-G, 100K, akhinya tembus tiga besar, di bawah Nagen milik Dwi Jalu (peringkat 2)  dan Teroris milik Ir. H. Agus Gamping di podium pertama.

Gelaran berikut yang bisa diikuti kacer mania setelah ini, mulai dari Solo Kota Budaya (26/2), Piala Andhang Pangrenan di Purwokerto dengan 3 lapang (26/2), kemudian di Jogja ada Supersemar Cup di gantangan Krajan (12/3). [busro]

DATA JUARA 20th JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: cendet teroris milik ir. h. agus gamping kacer leher beton milik agung seturan kacer marcel milik ferrari bf 20th jogja istimewa mr jombang fatori agp ir. h. agus gamping

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp